Karyawan Kontrak Bisa Mengajukan KPR 2024, Cek Selengkapnya

Karyawan Kontrak Bisa Mengajukan KPR 2024, Cek Selengkapnya

Muda dan karyawan kontrak bisa mengajukan kpr 2024-Bank OCBC-

diswayjogja.com – Karyawan kontrak bisa mengajukan kpr 2024 dengan mudah jika sudah sesuai ketentuan yang berlaku. Sesuai dengan UU nomor 13 tahun 2003 pasal 6 tentang karyawan atau pekerja.

Terdaftar sebagai karyawan kontrak dengan pkwt tertera, nantinya bisa mengajukan kpr 2024. Dalam praktiknya karyawan kontrak tetap mendaptkan banyak hak baik dari upah minimum, cuti tahunan, THR, dan tunjangan lainnya.

OCBC menyebutkan karyawan kontrak bisa mengajukan kpr 2024 dengan beberapa produk yang mereka tawarkan. Bisa jadi solusi tepat untuk karyawan outsourcing dan karyawan kontrak.

Produk kpr yang bisa digunakan karyawan kontrak

Dengan adanya fasilitas program ini memudahkan semua orang untuk mendapatkan kelayakan hidup. Membantu stabilitas finansial dengan baik sesuai kemampuan dan kebutuhan nasabah.

BACA JUGA : Berikut Langkah Tepat Dan Ketahui Alasan KPR 2024 Ditolak

BACA JUGA : Persyaratan Lengkap Pengajuan KPR OCBC Syariah 2024


pengajuan FLPP-BP Tapera-

Kpr FLPP

Program ini diperuntukan bagi masyarakat yang masih memiliki penghasilan rendah dan mau punya rumah sendiri. Adanya FLPP, kepemilikan rumah jadi lebih mudah dengan suku bunga yang ringan.

Sudah bebas dari PPn, premi ansuransi juga cukup terjangkau, dan cicilan tenor panjang buat lebi ringan. Beberapa syarat yang perlu diperhatikan dalam pengajuan kpr FLPP OCBC Niaga :

- Wajib orang Indonesia asli yang sudah berpenghasilan dengan usia minimal 21 tahun.

- Waktu pengajuan belum punya rumah dan cicilan tidak boleh melebihi usia 65 tahun.

- Penghasilan maksimal 6 juta bagi yang belum menikah dan 8 juta bagi yang sudah menikah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ocbc niaga