Tampilkan Spot Alam Memukau, Simak Pesona Wisata Terbaru 2024 Watu Amben Jogja

Tampilkan Spot Alam Memukau, Simak Pesona Wisata Terbaru 2024 Watu Amben Jogja

Simak Pesona Wisata Terbaru 2024 Watu Amben Jogja-tempatwisataseru.com-google

DISWAY JOGJA - Salah satu wisata terbaru 2024 alam yang suguhkan panorama alam memukau dari atas ketinggian di Bantul, Yogyakarta adalah Watu Amben.

Wisata terbaru 2024 Watu Amben menjadi salah satu spot terbaik untuk menyaksikan keindahan alam Kota Jogja.

Di wisata terbaru 2024 ini juga tersedia berbagai cafe dengan konsep dan desain instagramable, sehingga menambah kesan yang tidak terlupakan bagi wisatawannya.

Untuk itu, berikut ini adalah beberapa informasi terkait wisata terbaru 2024 Watu Amben yang perlu kamu ketahui sebelum mengunjunginya.

BACA JUGA : Surga Pecinta Alam Estetik, Wisata Terbaru 2024 Kawah Wurung, Harga Tiketnya Murah

Daya Tarik

Ketika wisatawan sampai diatas bukit Watu Amben akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang luar biasa, sehingga tidak jarang banyak wisatawan juga yang terpesona.

Hamparan alam yang luas memperlihatkan keindahan alam Kota Jogja, ditambah dengan suasana perbukitan hijau yang khas.

Bahkan, kamu bisa melihat kemegahan Gunung Merapi di tempat wisata ini dengan jelas dari ketinggian. Sembari kamu bisa juga memilih spot-spot foto menarik yang ditawarkan pada setiap sudut lokasi wisata ini.

Jika kamu datang pada waktu senja atau malam hari, kamu di sini akan melihat pemandangan yang disuguhkan lebih eksotis.

Panorama matahari terbenam di balik bukit akan memberikan kesan suasana romantis. Cahayanya juga akan menghasilkan gambar foto cantik.

Begitu juga saat malam hari, kamu bisa melihat hamparan Kota Jogja dengan gemerlap indah lampu-lampunya. Kamu bisa menikmatinya sembari nongkrong ataupun bersantai.

Wisata terbaru 2024 ini memiliki suasana yang sejuk dan segar. Terlebih saat masih pagi hari udara belum tercemar oleh polusi sehingga masih menyegarkan ketika dihirup.

Selain menyuguhkan pemandangan alam yang memukau, tempat wisata ini juga menyajikan beberapa spot foto yang sangat instagramable. Kamu bisa menjadikan spot tersebut untuk berfoto dengan angle kamera terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@itripid