Tampilkan Spot Alam Memukau, Simak Pesona Wisata Terbaru 2024 Watu Amben Jogja

Tampilkan Spot Alam Memukau, Simak Pesona Wisata Terbaru 2024 Watu Amben Jogja

Simak Pesona Wisata Terbaru 2024 Watu Amben Jogja-tempatwisataseru.com-google

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Curug Cibaliung: Aktivitas Menarik, Tiket Masuk hingga Rute Perjalanan

Lokasi dan Rute Menuju Watu Amben Jogja

Taman Watu Amben Jogja lokasinya berada di Jalan Dlingo-Patuk, Area Kebun, Srimulyo, Kapanewon Piyungan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Jarak tempat wisata ini dari Kota Jogja sekitar 20 kiometer. Jika perjalanan tidak macet, kamu bisa menempuh perjalanan dalam waktu kurang lebih 1 jam, tergantung keramaian lalu lintas.

Terdapat rute yang bisa kamu jadikan patokan untuk menuju lokasi wisata ini, yaitu dari Kota Jogja ambil arah menuju Wonosari. Lanjutkan ambil arah selatan ke wisata Bukit Bintang hingga sampai ke arah Patuk.

Jika sampai di simpang Patuk, kamu bisa mengarahkan kendaraan menuju Jalan Dlingo di Kabupaten Bantul. Kamu akan bertemu dengan papan petunjuk arah, lalu bisa mengikutinya.

Aktivitas Menarik

1. Menikmati Indahnya Hamparan Jogja

Pemandangan khas yang disuguhkan oleh wisata terbaru 2024 ini memang identik dengan indahnya hamparan Kota Jogja. Di sini kamu melihat hamparan Jogja mulai dari wilayah pemukiman, bukit, gunung dan sebagainya dengan jelas.

Ketika malam hari, pemandangan tersebut akan berubah menjadi gemerlap lampu kota yang mempesona. 

BACA JUGA : Healing dengan Spot Instagenic, Intip Hal Menarik Wisata Terbaru 2024 Gesing Wonderland

2. Berfoto di Spot Instagramable

Sebelum berkunjung ke tempat wisata ini sebaiknya kamu menyiapkan kamera yang memadai. Karena di sini terdapat banyak spot foto keren dan instagramable.

Spot di sini semuanya bisa dijadikan untuj latar berfoto cantik. Wisata ini sangat recommended untuk kamu yang gemar berfoto.

3. Menyaksikan Keindahan Sunset

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@itripid