Wisata Terbaru 2024 Pantai Cemara Sewu: Pesona, Lokasi, Rute dan Tiket Masuk

Wisata Terbaru 2024 Pantai Cemara Sewu: Pesona, Lokasi, Rute dan Tiket Masuk

Wisata Terbaru 2024 Pantai Cemara Sewu Bantul Yogyakarta-griyawisata.id-google

DISWAY JOGJA - Salah satu wisata terbaru 2024 pantai di Bantul, Yogyakarta yang sangat recommended untuk dijadikan tujuan liburan keluarga adalah Pantai Cemara Sewu.

Wisata terbaru 2024 pantai ini memiliki pasir hitam yang menyajikan pemandangan berbeda dengan pantai lainnya.

Sesuai dengan namanya, wisata terbaru 2024 Pantai Cemara ini memiliki banyak pohon cemara disekitar pantai. Bahkan, pohon cemara tersebut terlihat seperti lorong yang bisa memberikan kesan estetik untuk berfoto.

Berikut beberapa informasi mengenai wisata terbaru 2024 Pantai Cemara Sewu mulai dari daya tarik, lokasi, rute, hingga harga tiket masuk yang bisa kamu ketahui terlebih dahulu sebelum berkunjung.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Pantai Sedahan: Pesona, Jam Buka dan Lokasi Lengkapnya

Daya Tarik

1. Pemandangan Pohon-pohon Cemara

Pantai Cemara Sewu memiliki daya tarik berupa nuansa alam yang sejuk, karena terdapat banyak pohon cemara di area pantai.

Bahkan, banyak wisatawan yang memanfaatkan area pohon cemara tersebut sebagai tempat untuk berlindung dari teriknya matahari. Begitu juga ketika kamu berkunjung bersama anak-anak dijamin rasanya tetap nyaman dan aman.

2. Terdapat Banyak Pedagang Makanan

Terdapat banyak aneka pedagang makanan dan minuman di sepanjang Pantai Cemara Sewu ini. Menariknya, lokasi pedagang-pedagang tersebut tidak jauh dari area pohon-pohon ceamara.

Sehingga wisatawan dapat menikmati sajian lezat beragam kuliner sembari berteduh dan bersantai menikmati suasana wisata terbaru 2024 pantai ini.

Di sini kamu juga bisa menggelar karpet atau tikar yang dibawa atau bisa juga menyewa di jasa penyewaan setempat untuk menambah kenyamanan liburan kamu.

3. Terdapat Gardu Pandang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@itripid