Simak Harga Merek Kulkas Terbaru 1 Pintu Harga Rp1 jutaan

Simak Harga Merek Kulkas Terbaru 1 Pintu Harga Rp1 jutaan

Intip Harga Kulkas Terbaru 1 Pintu Harga 1 jutaan-Youtube Kantong Ajaib-

Kulkas AQR–D205 MDS

Kulkas 1 pintu ini cocok untuk penyimpanan frozenfood dengan aman. Menjadi solusi tepat dengan adanya giant freezer dengan kapasitas sebesar 23 liter.

Listrik tetap aman dengan besarnya kapasitas ruang sampai 165 liter pada kulkas AQR–D205 MDS. Adanya fitur refrigerant R600 buat tegangan tetap aman dan nyaman dalam penggunaannya.

Kulkas elegan ini hanya memerlukan daya 71 watt, dengan harga 1.6 jutaan saja. Tamplan yang menawan ala risticdark juga menghadirkan fitur menarik auto deforst dan juga fast cooling tech.

Jika suka menyimpan banyak bahan pangan, kulkas ini sangat cocok digunakan. Baik buah buahan, sayuran, sampai protein dan juga frozen food yang tetap aman dalam waktu lama.

Kulkas AQR–D205 MDS dilengkapi dengan tempered glassed yang super kuat. Selain itu, dalam perawatan termasuk mudah termasuk dengan pembersihannya. 

Ada opsi lain pada kulkas AQR–D190 yang gak kalah cakepnya dengan kulkas AQR–D185 MDS. Bisa juga kulkas AQR–D205 MDS dengan kapasitas lebih besar yaitu 180 liter penyimpanan.

Kulkas Polytron Beauty metal–189B

BACA JUGA : Inspiratif, Berikut Ide Kreatif Dekorasi Dapur Dengan Merek Kulkas Terbaru

Keuntungan kulkas 1 pintu ini punya kapasitas besar sampai 180 liter, dengan jumbo freezer. Dilengkapi bahan pintu metal yang cakep dan jug arak kaca yang tangguh. 

Polytron Beauty metal–189B menjadi kulkas cantik dengan pintu tebal berbahan metal beraksen printed flower. Pada highlight selling pointnya ada pada perfect door sealed.

Dengan begitu makanan jadi tahan lama dan aman untuk penyimpanan yang bebas bakteri. Dilengkapi design menarik, tray kaca yang kokoh dan mudah dilepas buat perawatan semakin menyenangkan.

Cuma memerlukan daya sebesar 75 watt saja, Polytron Beauty metal–189B termasuk best seller di pasaran. Dilengkapi dengan direct cooling sebagai fitur pelengkap yang bagus dan berfungsi baik.

Ditaksir dengan harga 1.8 jutaan, kulkas Polytron Beauty metal–189B sudah mendapatkan garansi selama 5 tahun. Pada kulkas ini tegangan yang diperlukan hanya berkisar 220 volt sampai 240 volt saja.

BACA JUGA : Wajib Pertimbangkan Beberapa Hal Ini Sebelum Membeli Kulkas Terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube kantong ajaib