Curug Bidadari: Wisata Terbaru 2024 Bogor Ramai Dikunjungi Wisatawan, Cek Info Lengkapnya

Curug Bidadari: Wisata Terbaru 2024 Bogor Ramai Dikunjungi Wisatawan, Cek Info Lengkapnya

Wisata terbaru 2024 Curug Bidadari--

Hijaunya perbukitan berpadu dengan segarnya hawa pegunungan dan suara gemericik dari air terjun membuat destinasi wisata Curug Bidadari menjadi sangat populer untuk melepas penat.

Selain itu, lokasi dari Curug Bidadari yang mudah diakses dan tak jauh dari pusat kota dan Jakarta membuat destinasi wisata ini menjadi salah satu pilihan destinasi wisata alam di Bogor.

Rute Menuju Wisata Curug Bidadari

Rute untuk mengunjungi Curug Bidadari sendiri cukup mudah. 

Selain menggunakan kendaraan pribadi, Kamu juga bisa memanfaatkan kendaraan umum untuk bisa mengunjungi air terjun yang memiliki ketinggian mencapai 75 meter yang bisa Kamu akses dari Bogor maupun dari wilayah Jadetabek.

Jika berangkat dari Jakarta, Kamu bisa naik bus yang memiliki rute ke Terminal Sentul City yang bisa diakses dari Terminal Blok M. Setelah itu, memanfaatkan ojek untuk menuju ke lokasi. 

Jika Kamu menggunakan kendaraan pribadi, maka Kamu bisa keluar di pintu tol Sentul City. Atau Kamu juga bisa keluar di exit tol Jagorawi baru dengan tujuan Highland Sentul. 

Karena minimnya papan petunjuk arah, maka Kamu harus rajin bertanya ke warga atau memanfaatkan GPS.

Itulah ulasan mengenai wisata terbaru 2024 Curug Bidadari yang sajikan pesona indah dimana akan memanjakan mata ketika Kamu datang kesini, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@exismedia7032