6 Wisata Terbaru 2024 Pantai Terindah Jogja Dengan Panorama Cantik, Wajib Dijelajahi

6 Wisata Terbaru 2024 Pantai Terindah Jogja Dengan Panorama Cantik, Wajib Dijelajahi

6 Wisata Terbaru 2024 Pantai Terindah di Jogja Dengan Panorama Cantik-pantainesia.com-google

DISWAY JOGJA - Berlibur ke Yogyakarta tidak harus mengujungi Candi Prambanan atau Malioboro saja, ada banyak destinasi wisata terbaru 2024 menakjubkan lain yang wajib dikunjungi.

Salah satunya wisata terbaru 2024 alam seperti pantai. Ada berbagai pantai terindah di Jogja yang bisa kamu jadikan alternatif untuk liburan seru.

Pantai apa saja? Berikut deretan wisata terbaru 2024 pantai terindah di Jogja yang memiliki panorama cantik.

Selain indah dan memiliki panorama cantik, deretan wisata terbaru 2024 pantai ini juga memiliki akses yang terbilang cukup mudah.

BACA JUGA : Puncak Suroloyo: Wisata Terbaru 2024 Menawarkan Keindahan Alam dan Budaya Kulon Progo

1. Pantai Jogan

Jika kamu ingin menikmati pantai sekaligus keindahan air terjun bersamaan, maka kamu bisa mengunjungi Pantai Jogan yang berada di Gunungkidul.

Air terjun di sini memiliki ketinggian 10 meter dan bersumber langsung dari perbukitan karst yang terdapat disekitar pantai.

Yang bikin menarik, aliran air terjunnya langsung jatuh ke pantai. Selain keindahan air terjun, panorama alam di Pantai Jogan ini juga sangat cantik. Bentang alam pantai ini juga unik, karena dikelilingi pegunungan kapur yang tinggi.

Lokasi Pantai Jogan berada di Desa Purwodadi, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

2. Pantai Indrayanti

Pantai Indrayanti merupakan salah satu wisata terbaru 2024 pantai yang romantis di Gunungkidul yang memiliki hamparan pasir putih dan air laut yang sangat jernih.

Sehingga menjadi destinasi wisata yang tidak boleh terlewatkan saat beribur ke Kota Yogyakarta ini. Pantai ini juga memiliki fasilitas yang beragam.

Selain panorama alam cantik, tiket masuk Pantai Indrayanti ini juga memiliki harga yang terjangkau, sehingga menjadi salah satu daya tariknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@itripid