Deretan Pilihan Wisata Terbaru 2024 Kulon Progo, Suguhkan Pemandangan Eksotis

Deretan Pilihan Wisata Terbaru 2024 Kulon Progo, Suguhkan Pemandangan Eksotis

Rekomendasi destinasi wisata terbaru 2024 alam di Kulon Progo-geoparkjogja.jogjaprov.go.id-

3. Taman Sungai Mudal

Sedang mencari wisata air? Cobalah untuk berkunjung ke Taman Sungai Mudal, disini pengunjung bisa merasakan sejuknya pancuran air dari air terjun dan menikmati segarnya kolam air jernih.

Di tempat wisata terbaru 2024 yang satu ini, pihak pengelola telah menyediakan arena outbond yang dapat oleh semua kalangan. Selain itu, Taman Sungai Mudal juga menyediakan kawasan camping yang seru untuk dicoba.

Harga tiket masuk ke tempat ini hanya Rp 10.000/orang, namun tidak termasuk biaya parkir, outbound, dan camping.

BACA JUGA : Hidden Gem Kulon Progo, Berikut Pesona Wisata Terbaru 2024 Curug Setawing

4. Bukit Pule Payung

Bukit Pule Payung merupakan salah satu lokasi wisata Kulon Progo yang sedang ramai diperbincangkan oleh banyak orang. Di tempat wisata ini, pengunjung bisa berfoto ria dengan mencoba berbagai spot foto menarik yang disediakan.

Tidak hanya spot foto menarik saja yang disediakan, pihak pengeloa juga menyediakan jembatan syurga lengkap dengan ayunannya, sepeda langit, dan lolipop raksasa yang tidak hanya keren tetapi juga memicu adrenalin.

Untuk masuk ke tempat wisata terbaru 2024 Bukit Bule Payung, pengunjung harus membayar Rp 10.000.orang. Namun, jika ingin berfoto di berbagai spot foto, pengunjung harus membayar Rp 20.000–Rp 30.000 per spot.

BACA JUGA : Pesona Wisata Terbaru 2024 Spot Sunrise Terbaik Indonesia, Salah Satunya di Kulon Progo

5. Puncak Watu Jaran

Rekomedasi wisata di Kulon Progo yang terakhir adalah Puncak Watu Jarang, yang menawarkan pemandangan gunung yang indah dan masih asri.

Selain menawarkan panorama keindahan, tempat ini juga menyediakan ayunan raksasa yang ekstrem. Untuk mencoba wahana yang satu ini, pengunjung harus membayar Rp 20.000/orang.

Sementara, bagi pengunjung yang hanya ingin menikmati suguhan pemadangan yang indah di tempat wisata ini, harus membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000/orang.

Nah, itulah deretan rekomendasi tenpat wisata terbaru 2024 yang ada di Kulon Progo. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kalian. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: traveloka.com