Penyaluran Kredit 2024 Kuartal II Bank Mandiri Mencapai Rp 1.532 Triliun

Penyaluran Kredit 2024 Kuartal II Bank Mandiri Mencapai Rp 1.532 Triliun

Penyaluran Kredit 2024 Kuartal II Bank Mandiri Mencapai 1.532 Triliun-Bank Mandiri-

Kredit 2024 Bank Mandiri pacu penerapan sustainability banking

Demi mendukung berkembangnya ekonomi nasional, Bank Mandiri memberikan komitmennya. Lewat strategi yang dipunya dalam berkontribusi penyebaran dana dan pemerataan ekonomi masyarakat.

Bank Mandiri terus mencoba konsisten dalam perwujudan net zero emission atau NZE pada tahun 2060. Dengan adanya ESG desk sebagai poin yang dipunya terutama wholesale solusi pembiayaan.

Bisa untuk green loan, sustainability linked loan, dan corporate in transition financing yang breusaha digencarkan. Menggunakan aplikasi Livin’ Bank Mandiri berhasil melayani lebih dari 2 juta pengguna.

Tujuan adanya program kredit 2024

Tujuan kredit pada bank

Dalam kredit, tujuan utama bankmemberikan perlayanan terhadap produk dan jasa perbankan. Bisa sebagai pertahanan dan perkembangan usaha bank. 

Selain itu, bank akan mendapatkan keuntungan dari bunga yang di kenakan ke debitur. Demi merebut pasar dalam industri perbankan, semua jasa dan produk terus di gencarkan.

BACA JUGA : Top Up Plafon Kpr Bank Mandiri 2024 Mencapai Rp15 Milyar

Tujuan kredit pada pemerintah

Dari sudut pandang pemerintah bisa jadi pemicu tumbuhnya ekonomi nasional. Bisa jadi pengendali kegiatausaha, menciptakan lapangan usaha lebih besar. Dengan pasar yang luas, pendapatan negara bisa meningkat.

Tujuan kredit pada masyarakat

Dalam masyarakat pertumbuhan dan perluasan ekonomi jadi lebih baik. Bisa mengurangi nilai pengangguran. Termasuk dengan rasa aman, dan meningkatkan pendapatan masyarakat setempat.

Tujuan kredit pada debitur

Waktu pengajuan debitur bisa merasakan keindahan seperti memudahkan debitur dalam pengembangan usaha. Termasuk dengan rahasia keuangan dan data diri debitur yang telindungi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas bank mandiri