2 Tipe Merek Kulkas Terbaik Showcase Aqua Japan, Mana Lebih Cocok Untuk Bisnis

2 Tipe Merek Kulkas Terbaik Showcase Aqua Japan, Mana Lebih Cocok Untuk Bisnis

Tipe merek kulkas terbaik showcase Aqua-aqua.com-

Tipe showcase selanjutnya adalah Display Cooler atau Showcase Cooler yang sering digunakan untuk menjual berbagai minuman kemasan dingin. Kulkas tipe showcase ini memiliki pintu kaca sehingga minuman dingin yang dijual dapat terlihat dari luar oleh pembeli.

Keunggulan yang dimiliki oleh merek kulkas terbaik yang satu ini adalah kemampuan pendinginannya lebih cepat jika dibandingkan dengan kulkas biasa. Selain itu, kapasitasnya juga jauh lebih besar sehingga, Anda dapat memasukkan banyak minuman kemasan sekaligus.

Rekomendasi Showcase dari Aqua

Salah satu rekomendasi showcase dari brand Aqua yaitu Showcase Cooler AQB-340AB. Yuk simak fitur dan teknologi yang ditawarkan oleh kulkas showcase yang satu ini.

BACA JUGA : Manfaat Menggunakan Merek Kulkas Terbaik Showcase Yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Showcase Cooler AQB-340AB

Jika Anda mencari kulkas showcase pendingin yang biasa digunakan untuk menjual miniman kemasan, maka Showcase Cooler AQB-340AB persembahan AQUA Elektronik adalah pilihan yang tepat.

Seri showcase yang satu ini dilengkapi dengan High Performance Compressor yang mampu membuat proses pendinginan lebih cepat dan lebih stabil. Selain itu, ada juga fitur Anti Condensation Double-Layer Glass, yaitu kaca depan lapis ganda yang efektif mengisolasi kabut dan sinar UV.

Untuk mencegah pengembunan pada pintu kacanya, Aqua telah menyematkan fitur Anti Fog & Anti Dew pada kulkas showcase yang satu ini. Keberadaan fitur ini, membuat produk yang dipajang dapat tetap terlihat jelas dari luar karena kaca showcase selalu jernih.

Fitur lainnya yang dimiliki showcase pendingin ini adalah perlindungan Bacteriostatic Inner Liner yang menahan erosi bakteri untuk waktu yang lama dan bau yang dihasilkan oleh bakteri.

Nah, itulah beberapa tipe merek kulkas terbaik showcase dari brand Aqua yang cocok digunakan untuk bisnis minuman kemasan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: aqua electronic