Wisata Terbaru 2024 Puncak Eurad Bandung, Spot Terbaik Nikmati Sunset Dari Ketinggian

Wisata Terbaru 2024 Puncak Eurad Bandung, Spot Terbaik Nikmati Sunset Dari Ketinggian

Wisata Terbaru 2024 Puncak Eurad Bandung-salsawisata.com-google

DISWAY JOGJA - Apakah kamu berencana untuk berlibur ke Bandung? Jika iya, mungkin Puncak Eurad bisa menjadi destinasi wisata terbaru 2024 yang pas untuk dikunjungi.

Wisata terbaru 2024 Puncak Eurad ini menawarkan berbagai daya tarik dan spot menarik untuk menikmati indahnya alam dan berfoto ria.

Banyak wisatawan yang mengujungi wisata terbaru 2024 Puncak Eurad ini saat sore hari, karena sebagian mereka ingin menantikan momen indah terbenamnya matahari dari ketinggian puncak.

Kamu penasaran dengan wisata terbaru 2024 ini? Di bawah ini ada informasi lengkapnya yang bisa kamu ketahui terlebih dahulu sebelum berkunjung.

BACA JUGA : Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Gunungkidul Dengan View Pemandangan Pantai Indah

Daya Tarik Puncak Eurad

Wisata satu ini tak kalah menarik untuk dikunjungi. Menyajikan sebuah puncak dengan pemandangan alam luar biasa indah.

Menjadi wisata alam yang viral dikunjungi oleh para kaum muda pecinta alam. Wisata alam ini menyajikan panorama alam hutan pinus, perbukitan, gunung, serta kebun teh yang menakjubkan.

Lokasinya yang berada pada ketinggian yang menyajikan landscape alam membentang menunjukkan kemegahannya.

Sering dijadikan sebagai tempat bersantai dan menenangkan diri dengan udara sejuk dan suasana asrinya. Kini juga sudah terdapat spot foto beragam dengan latar belakang pemandangan indah kota.

Lokasi dan Rute Menuju Puncak Eurad

Lokasi wisata terbaru 2024 Puncak Eurad sendiri berada di Desa Capunagara, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Jika kamu datang dari Kota Bandung, perjalanan ke Puncak Eurad akan memakan waktu sekitar satu jam. Karena jarak yang harus kamu tempuh sekitar 19,1 kilometer. 

Kamu hanya perlu menuju ke Kecamatan Lembang dan menuju ke Desa Wangunharjo sebelumnya. Rute yang bisa diambil adalah melalui Jalan Dago Giri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@itripid