Wisata Terbaru 2024 Puncak Eurad Bandung, Spot Terbaik Nikmati Sunset Dari Ketinggian

Wisata Terbaru 2024 Puncak Eurad Bandung, Spot Terbaik Nikmati Sunset Dari Ketinggian

Wisata Terbaru 2024 Puncak Eurad Bandung-salsawisata.com-google

BACA JUGA : 6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Terindah Gunungkidul Wajib Dikunjungi

Aktivitas Menarik

Ada beberapa aktivitas menarik yang bisa kamu lakukan ketika berwisata ke Puncak Eurad ini. Fotografi adalah salah satu aktivitas yang menarik untuk dilakukan.

Ada banyak sekali spot foto bagus yang tersedia di tempat wisata ini, mulai dari jembatan cinta hingga miniatur perahu.

Pemandangan alamnya sendiri sangatlah indah, dimana wisatawan bisa menyaksikan keindahan perbukitan dan gunung yang menjulang tinggi. Menjadikan view alam yang bisa menenangkan jiwa.

Jangan lupa untuk membawa kamera atau ponsel yang akan digunakan sebagai media mengabadikan beragam foto menarik. Kamu bisa mencari sudut yang bisa digunakan untuk setting fotografi.

Karena di sana terdapat banyak objek berswafoto keren. Berswafoto cantik bersama indahnya gugusan bukit hijau membuat hasil foto kamu terlihat akan lebih menarik.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati aktivitas menarik lainnya yang tak kalah seru, salah satunya hiking. Hiking juga menjadi kegiatan populer di sini.

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaru 2024, Desa Wisata Dewi Sambi

Berkat landscape yang indah dan rute yang tersedia untuk trekking, maka wisatawan juga bisa hiking di tempat wisata terbaru 2024 ini.

Bagi kamu yang menyukai aktivitas mendaki menuju bukit, mungkin bisa untuk mencobanya. Karena di sepanjang jalannya, kamu akan disajikan dengan rimbunnya hutan.

Sesampai di puncak bukitnya, kamu akan dimanjakan dengan pesona kecantikan bukit yang menghadap langsung ke alam terbuka. 

Fasilitas Wisata

Fasilitas yang berada di Puncak Eurad sendiri bisa dikatakan cukup bagus. Misalnya, wisatawan dapat menemukan miniatur perahu indah. Selain itu, wisatawan juga dapat menggunakan perahu untuk mengambil gambar yang unik.

Tempat wisata ini menyediakan fasilitas camping dengan menyewakan lahan dan juga peralatan camping.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@itripid