Selain Pantai, Pulau Bangka Punya Destinasi Wisata Terbaru 2024 Menarik untuk Dieskplore

Selain Pantai, Pulau Bangka Punya Destinasi Wisata Terbaru 2024 Menarik untuk Dieskplore

Wksata terbaru 2024 selain pantai di Pulau Bangka-mongotrip.id-

DISWAY JOGJA – Pulau Bangka menjadi salah satu pulau utama selain Pulau Belitung yang ada di Provinsi Bangka Belitung. Pulau Bangka terkenal dengan wisata terbaru 2024 pantainya yang eksotis dan instagenic.

Namun, sebenarnya Pulau Bangka juga memiliki objek wisata terbaru 2024 selain pantai yang patut untuk dieksplor jika berkesempatan untuk liburan di pulau yang satu ini.

Ada banyak pilihan wisata terbaru 2024 yang ada di Pulau Bangka yang keindahannya mampu membuat kagum para wisatawan. Beberapa diantarnya sebagai berikut:

BACA JUGA : Pulau Bangka, Tawarkan Sederet Wisata Terbaru 2024 Pantai Eksotis dan Menawan

1. Menjelajahi Agrowisata di Kebun Raya Bangka

Rekomendasi pilihan wisata terbaru 2024 yang ada di Pulau Bangka yang pertama yaitu Kebun Raya Bangka. Sebenarnya tempat wisata ini merupakan lahan bekas tambang timah dan lahan kritis berupa lahan gambut dan berpasir.

Sayang jika diabaikan begitu saja, maka lahan ini kemudian dimanfaatkan dan diubah menjadi kawasan agrowisata. Disini, ada banyak pilihan aktivitas seru dan menyenangkan yang bisa dilakukan oleh para pengunjung.

Beberapa aktivitas tersebut mulai dari menikmati perkebunan dengan berbagai jenis pohon dan tanaman, memancing di bagian perikanan. Selain itu, pengunjung juga bisa mengunjungi peternakan sapi yang ada di rumah kayu.

Objek wisata yang satu ini sangat cocok untuk dijadikan tujuan liburan bersama keluarga. Tidak hanya tempat wisata saja, Kebun Raya Bangka juga bisa sebagai wisata edukasi untuk anak-anak.

Lokasi: Jl. Raya Pasir Padi - Kelurahan Temberan, Kecamatan Bukit Intan.

BACA JUGA : 8 Wisata Terbaru 2024 Bangka Belitung dengan Pemandangan Eksotis

2. Belajar Sambil Berburu Spot Foto di Hutan Wisata Bakau Munjang

Keberadaaan hutan bakau sangat penting sebagai penahan ombak dan penahan abrasi di daerah pesisir. Namun sebenarnya hutan bakau juga bisa dijadikan salah satu destinasi wisata terbaru 2024.

Seperti halnya di Wisata Hutan Bakau Munjang yang ada di Bangka, disini bisa menjadi wisata alam yang sejuk cocok untuk menenangkan pikiran. Selain itu, pengunjung yang datang ke tempat ini juga bisa hunting foto yang kemudian bisa dipamerkan di sosial media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: