Indahnya Latar Gunung Merapi, Pesona dan Fasilitas Wisata Terbaru 2024 Curug Kedung Kayang

Indahnya Latar Gunung Merapi, Pesona dan Fasilitas Wisata Terbaru 2024 Curug Kedung Kayang

Wisata terbaru 2024 Curug Kedung Kayang--

DISWAY JOGJA - Magelang kerap menjadi satu daerah untuk mencari destinasi wisata terbaru 2024 yang tidak jauh dari Jogja serta daerah sekitarnya.

Daerah yang dikenal karena banyaknya situs sejarah ini memiliki banyak pilihan wisata terbaru 2024 menarik, salah satunya adalah Curug Kedung Kayang.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Lampung Walk: Wahana, Tiket Masuk, Fasilitas hingga Rute Lokasinya

Wisata terbaru 2024 di Magelang ini menjadi satu dari sekian destinasi bernuansa alam dengan latar Gunung Merapi yang sangat memukau.

Wisata terbaru 2024 Curug Kedung Kayang ini sangat sayang untuk Kamu lewatkan begitu saja ketika berkunjung ke daerah ini.

Daya Tarik Curug Kedung Kayang

Air Terjun Kedung Kayang di lereng Gunung Merbabu memiliki ketinggian 40 meter. Dari sini, kamu dapat melihat panorama air terjun berlatar Gunung Merapi saat cuaca cerah. 

Akan semakin magis saat cahaya matahari menyibak pepohonan.Aliran airnya cukup deras, tidak membentuk kolam alami, melainkan aliran sungai. 

BACA JUGA : Simak Pesona Estetik Wisata Terbaru 2024 Hutan Pinus Pangonan

Ketika musim hujan akan terlihat air terjun kecil di sekitarnya. Terdapat banyak bebatuan besar di sepanjang alirannya sehingga pengunjung bisa bermain air dan bersantai. 

Sebelum jalan kaki menuju air terjun, kamu bisa mampir sebentar untuk berswafoto. Ada spot foto dengan latar memukau, kamu juga bisa melihat air terjun dan sekitarnya dari ketinggian. 

Jika tidak berniat mendekat ke air terjun, kamu dapat piknik sambil menikmati suasana syahdu di sekitar spot foto. 

Tiket Masuk Curug Kedung Kayang

Untuk tiket masuk dari wisata terbaru 2024 Curug Kedung Kayang ini adalah sekitar Rp4 ribu dan tarif parkir sepeda motor Rp2 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@arkachannel69