Keuntungan, Biaya, Dan Simulasi KPR OCBC 2024

Keuntungan, Biaya, Dan Simulasi KPR OCBC 2024

Keuntungan, Biaya, Dan Simulasi KPR OCBC 2024--

DISWAY JOGJA – Cara pengajuan program kpr OCBC 2024 termasuk mudah. Pengajuan berkas yang lengkap dan sesuai buat pencairan lebih cepat dan terasa nyaman.

BACA JUGA : Perhatikan Poin Penting Dan Berikut Kalkulator KPR BTN 2024

Dipetik dari halaman resmi OCBC NISP, banyak keuntungan yang bisa dirasakan dari fasilitas program. Banyak keunggulan yang bisa dirasakan dari fasilitas program kpr OCBC 2024.

Selain itu, suku bunga yang efektif buat biaya yang diperlukan termasuk ringan. Angsuran perbulan kpr OCBC 2024 tergolong murah dan ramah dalam jangka waktu lama.

Syarat dan ketentuan pengajuan kpr OCBC 2024

Dalam pengajuan kpr OCBC 2024 berlaku untuk semua profesi yang berjalan produktif dan aktif. Debitur harus orang Indonesia asli yang berdomisili di Indonesia.

Bagi karyawan atau pegawai, pendapatan perbulan minimal diangka 3 juta. Selain itu debitur punya angsuran yang sudah berjalan lancar selama 3 tahun terakhir.

Bermodalkan berkkas yang lengkap sesuai yang diperlukan dalam pengajuan kpr OCBC 2024. Usia minimal pengajuan pada 21 tahun dengan pendapatan aktif dan produktif.

BACA JUGA : Kalkulator KPR BCA 2024 Dan Beragam Jenis Program Pembayaran

Batas usia untuk pegawai atau karyawan maksimal di usia 55 tahun. Dengan melampirkan fotokopi buku tabungan selama 3 bulan terakhir. Sedangkan untuk wiraswasta atau profesional batas akhir angsuran di usia 70 tahun. 

Usaha yang berjalan produktif selama 1 tahun terakhir dibuktikan dengan laporan keuangan perusahaan. Begitupun dengan profesional yang wajib melampirkan surat izin praktek.

Pelaku wiraswasta bisa membuktikan dengan fotokopi SIUP dan laoran dari kelurahan setempat. Pembelian property bersedia untuk dijadikan jaminan selama angsuran berjalan. 

Cara pengajuan kpr OCBC 2024

Mulai dari pilih fasilitas produk kpr yang mau diambil sesuai dnegan kebutuhan dan kemampuan. Bisa mengajukan lewat online dengan memasukan semua berkas yang diperlukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: