Beragam Jenis KPR BTN 2024 Dan Suku Bunga Pinjaman

Beragam Jenis KPR BTN 2024 Dan Suku Bunga Pinjaman

Beragam Jenis KPR BTN 2024 Dan Suku Bunga Pinjaman--

Dalam kpr tapera BTN tidak dikenakan uang muka atau DP rumah, dan pendaftarannya sangat mudah. Hanya memerlukan identitas diri berupa ktp, slip gaji, dan juga bukti rekening koran aktif produktif.

- Kpr BTN platinum

Berlaku untuk pembelian rumah baru atau second, siap huni, atau masih dalam proses (indent). Fasilitas program kpr BTN platinum juga bisa sebagai take over dari bank lain.

Jangka waktu cicilan sampai 30 tahun dengan plafond kredit sesuai yang dibutuhkan. Dengan suku bunga yang kompetitif, semua itu bisa dilakukan melaui developer maupun tidak.

BACA JUGA : Kenikmatan Dari Fitur Baru Progarm KPR BSI Sejahtera FLPP 2024

- Kredit pemilikan apartemen BTN

Mempermudah debitur untuk memiliki apartemen yang nyaman, baik itu baru, second, siap huni. Bahkan apartemen yang masih dalam proses atau indent bisa menggunakan kpa BTN 2024.

- Kredit agunan rumah BTN

Melalui fasilitas program kar BTN, bisa jadi kredit konsumtif yang menyenangkan. Cocok untuk jaminan rumah, apartemen, ruko, dan properti lainnya.

- Kredit bangunan rumah BTN

Ada fasilitas kredit untuk pembangunan rumah di atas tanah pribadi. Dengan tenor pnjaman selama 10 tahun, suku bunga yang kompetitif. Plafond kredit yang diberikan lumayan besar dan buat hidup lebih nyaman.

- Kredit pemilikan rumah toko BTN

Jika ingin usaha bisa menggunakan kredit pemilikan rumah toko yang bisa untuk berniaga. Baik itu pembelian kios, ruko, sampai rukan yang siap untuk bertransaksi.

Suku bunga kpr BTN 2024

- Kpr BTN platinum pnjaman 250 juta sampai1.5 milyar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: