Perhatikan Poin Penting Dan Berikut Kalkulator KPR BTN 2024

Perhatikan Poin Penting Dan Berikut Kalkulator KPR BTN 2024

Perhatikan Poin Penting Dan Berikut Kalkulator KPR BTN 2024--

- Disarankan agar menyiapkan anggaran untuk dana darurat.

- Dalam pengajuan kpr berjalan dan angsuran belum lunas baiknya tidak melakukan pekerjaan yang berpindah pindah ke luar kota.

- Dalam cicilan kpr, debitur wajib memperhitungkan penghasilan dengan kewajiban pembayaran hutang.

Beragam jenis kpr BTN 2024

Dalam pengajuan kpr BTN 2024 ada kpr BTN sejahtera khusus program FLPP yang dilaksanakan BP tapera. Sama halnya dengan kpr tapera BTN, bedanya kalau FLPP berlaku untuk orang berpendapatan rendah.

Selain program dari pemerintah, ada juga kpr BTN platinum, kredit pemilikan apartemen BTN. Bisa juga sebagai kredit agunan rumah BTN, sampai kredit bangunan rumah BTN.

Bagi pebisnis awal yang membutuhkan modal tempat sebagai berniaga, BTN menyediakan kredit khusus. Ada kredit pemilikan rumah toko yang bisa sebagai pembelian ruko, kios atau rukan.

BACA JUGA : Pakai Promo Terbaru KPR BRI 2024

Suku bunga kpr BTN 2024

- Kpr BTN platinum pnjaman 250 juta sampai1.5 milyar

Dengan bunga tetap sebesar 8.88% dengan masa kredit fixed selama 2 tahun. Tenor pinjaman bisa diangsur sampai 30 tahun atau 360 bulan.

- Kpr BTN platinum khusus nasabah prioritas

Menerapkan bunga tetap sebesar 8.88% dengan masa kredit fixed selama 3 tahun. Tenor pinjaman bisa diangsur sampai 30 tahun atau 360 bulan.

- Kpr BRN platinum pinjaman kurang dari 250 juta

Adanya bunga tetap sebesar 9.49% dengan masa kredit fixed selama 2 tahun. Tenor pinjaman bisa diangsur sampai 30 tahun atau 360 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: