6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Sanken Hingga Polytron

6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Sanken Hingga Polytron

Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik--

DISWAY JOGJA - Saat ini kulkas sudah menjadi salah satu perangkat elektronik yang menjadi kebutuhan sehari-hari. Hal ini dikarenakan fungsi utama merek kulkas terbaik adalah untuk menyimpan makanan atau minuman agar tetap segar dan tahan lama. 

Dari berbagai brand yang mengeluarkan produk kulkas dengan berbagai fitur dan kualitas, berikut beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik untuk Anda. Dekat dengan akhir, ya.

BACA JUGA : Cara Tepat Menyimpan Daging Sapi Dalam Merek Kulkas Terbaik

Merek kulkas terbaik mulai dari Polytron hingga Samsung, berikut 6 rekomendasi brand kulkas berkualitas yang bisa menjadi pilihan Anda:

1. Sanken SK-G236AH-BK

Merek kulkas terbaik berikutnya adalah Sanken SK-G236AH-BK. kulkas yang memiliki 2 Pintu ini cocok untuk Anda yang sedang mencari lemari es dengan desain yang tidak terlalu polos.

Pada bagian bodi depan, merk kulkas terbaik ini dilapisi Diamond Tempered Glass dengan pola desain pintu bergambar burung, kupu-kupu dan bunga, sehingga membuat lemari es Sanken ini terlihat lebih berkelas dan elegan.

Selain desainnya yang elegan, kulkas Sanken ini juga dilengkapi dengan teknologi unggulan yaitu cool lock freezer dengan sistem pendingin yang lebih cepat, dan membuat kulkas tetap sama selama 13 jam, bahkan saat listrik padam.

Untuk penyimpanannya sendiri, total kapasitas yang dapat menampung Merk kulkas terbaik ini adalah 230 liter, dengan 172 detail untuk bagian dalam kulkas, dan 58 liter untuk freezer.

BACA JUGA : Sharp Hingga Polytron, Simak Daftar Merek Kulkas Terbaik Kapasitas Besar

2. Polytron PRS 460B

Rekomendasi merk kulkas terbaik pertama tahun 2023 adalah merek Polytron PRS 460b Side by Side. Memiliki desain 2 pintu berkapasitas 460 liter, kulkas ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti temperature touch control, dual controller system, LCD control display, hingga fitur Deodorizer yang dapat menyerap bau tak sedap saat menyimpan makanan.

Dengan ukuran yang cukup besar dengan kapasitas maksimal hingga 450L, Anda bisa menyimpan berbagai makanan dan minuman di dalamnya. 

Hebatnya, merek kulkas terbaik ini memiliki alarm yang akan mendeteksi jika pintu kulkas tidak tertutup rapat selama lebih dari 20 menit selain fitur dan teknologinya yang canggih, kulkas dari Polytron ini juga tidak terlalu banyak mengkonsumsi daya listrik, yaitu hanya 120 Watt. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://idntimes.com