7 Merek Kulkas Terbaik 4 Pintu, Berikut Spesifikasi dan Harganya

7 Merek Kulkas Terbaik 4 Pintu, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Merk Kulkas Terbaik 4 Pintu--

DISWAY JOGJA - Seiring bertambahnya kebutuhan akan makanan, inilah saatnya Anda mempertimbangkan kulkas baru dengan kapasitas yang lebih besar. Merek kulkas terbaik 4 Pintu menjadi pilihan yang menarik karena memiliki kapasitas yang besar.

Sebagian besar kulkas 4 pintu tidak hanya menawarkan ruang yang luas, tetapi juga memiliki beberapa fitur unggulan lainnya yang patut dipertimbangkan. Simak artikel berikut ini untuk mengetahui rekomendasi merek kulkas terbaik 4 Pintu tahun 2024. 

Berikut rekomendasi merek kulkas terbaik 4 Pintu tahun 2024 yang bisa Anda pertimbangkan berdasarkan kebutuhan dan preferensi Anda. 

1. Polytron PRS510X

Polytron PRS510X menawarkan kapasitas besar hingga 480 liter yang cocok untuk menyimpan berbagai jenis makanan dan minuman. Merek kulkas terbaik ini dilengkapi dengan teknologi Tropical Cooling System untuk menjaga kestabilan suhu di lingkungan yang panas, serta fitur Multi Air Flow untuk pemerataan udara dingin.

Desainnya yang elegan sehingga sangat cocok untuk berbagai desain interior dapur rumah Anda. Tidak hanya itu, material pintu dengan lapisan kaca temper membuat pintu ini lebih kuat dan tahan lama.

Perlu diperhatikan bahwa kulkas es Polytron ini tidak boros dalam konsumsi daya, karena hanya mengkonsumsi daya 150 watt.

Harga: Rp8.995.000

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Kulkas 4 Pintu Berlimpah Fitur, Luas Namun Hemat Energi

2. Sharp Queen Series J-Tech Inverter

Sharp Queen Series J-Tech Inverter merupakan salah satu Seri kulkas empat pintu terbaik tahun 2024. Keunggulan lemari es ini adalah teknologi Plasmacluster, yaitu fitur yang mampu menghasilkan ion untuk membasmi bakteri, virus, dan jamur.

Merek kulkas terbaik ini dapat menjamin makanan di dalam lemari es menjadi lebih higienis dan lemari es bebas bau. Dengan kapasitas yang mencapai 604 L, kulkas ini dapat menampung lebih banyak makanan dan menghiasi dapur rumah Anda.

Harga: Rp12.360.000

3. Kulkas Aqua Multidoor 456 Liter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://kumparan.com