Bikin Rapi Menarik, Simak Tips Menata Minuman Dalam Merk Kulkas Terbaik Showcase

Bikin Rapi Menarik, Simak Tips Menata Minuman Dalam Merk Kulkas Terbaik Showcase

Simak Tips Menata Minuman Dalam Merk Kulkas Terbaik Showcase--iStockphoto

Selain bisa memudahkan bagi pembeli, peletakkan seperti itu juga bisa membantu kamu ketika nantinya menyusun stok atau minuman baru.

Dengan begitu, kamu langsung bisa melihat produk minuman mana yang sekiranya sudah habis dan perlu ditambahkan produk baru. Memudahkan produk bisa terpantau jelas, sehingga meminimalisir rak kulkas kosong.

3. Beri Label Nama dan Harganya

Jangan lupa sertakan nama dan harga pada produk minuman kamu di dalam kulkas. Hal ini dilakukan untuk memudahkan pembeli dalam memilih dan memutuskan mana produk yang akan di beli.

Kamu bisa menempelkan nama dan harga pada bagian rak depan dengan ukuran cukup kecil saja, sehingga dapat terlihat dan terbaca jelas dari luar kaca kulkas.

Jika memang setiap bulan atau pada bulan-bulan tertentu ada promo, kamu bisa memperbarui label harga tersebut supaya pembeli tahu dan berminat untuk membelinya.

Pemberian label nama dan harga yang informatif sekaligus rapi pada produk dapat memperkuat produk minuman.

BACA JUGA : Tips Menghidupkan Merek Kulkas Terbaik Setelah Dibersihkan, Simak Prosedur Pentingnya Disini

4. Pastikan Produk Menghadap Ke Depan

Penataan produk pada kulkas showcase perlu kamu perhatikan. Harus diperhatikan peletakkan produknya menghadap ke depan.

Meskipun terlihat sederhana, tips satu ini bisa terbukti ampuh membuat tampilan isi kulkas jadi semakin rapi dan menarik.

5. Perhatikan Ukuran Produk

Memperhatikan ukuran juga perlu kamu pertimbangkan ketika meletakkan produk minuman ke dalam merk kulkas terbaik showcase.

Jika kamu menggunakan satu rak untuk beberapa produk, maka pastikan produk tersebut posisinya berada paling depan jika ukurannya paling pendek atau kecil dibandingan produk lainnya.

Dengan kamu melakukan penataan tersebut, bisa dipastikan semua produk lain bisa terlihat dengan jelas meskipun ada berbagai jenis produk lainnya di dalam rak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: