Pilihan Merek AC Terbaik Bikin Ruangan Sejuk dan Nyaman

Pilihan Merek AC Terbaik Bikin Ruangan Sejuk dan Nyaman

Pilihan merek AC terbaik yang bisa diandalkan-detik.com-

Rekomendasi merek AC terbaik selanjutnya yang bisa diandalkan untuk mendinginkan ruangan dan nyaman adalah dari Panasonic dengan seri Premium Inverter CS-XU10VKP.

Unit pendingin ruangan yang satu ini menggunkan teknologi Advance E-ion Purifying System yang mampu melumpuhkan hingga 99% virus, bakteri serta jamur. Selain itu, dilengkapi juga dengan teknologi Mild Dry Cooling yang dapat mempertahankan kelembaban hingga 10%.

BACA JUGA : 5 Fakta Menarik Unik Tentang Merek AC Terbaik, Mulai Industri Surat Kabar Hingga Bioskop

AC AUX ASW-09A4/FHR1

Nikmati tidur yang berkualitas dengan teknologi Deep Sleep System dari AC AUX. Unit AC yang satu ini dapat membuat suhu ruangan mudah dikontrol dan dapat membantu penggunanya tertidur lebih lelap.

Tidak hanya itu saja, AC Aux untuk seri juga sudah dilengkapi dengan 3-in-1 filter, yaitu Vitamin C, Silver Ion dan Anti-formaldehyde yang sangat efisien dalam membunuh bakteri hingga 93,8 persen.

Dengan beberapa fitur yang ada pada unit AC ini membuat ruangan sejuk dan memberi kenyamanan, AC ini juga mendukung kesehatan berkat fiturnya yang efektif membasmi kuman.

AC Mitsubishi SRK-18 CS

Mungkin sebagian orang akan mengenal Mitsubishi sebagai produsen otomotif, padahal perusahan ini juga memproduksi peralatan elektronik, salah satunya merek AC terbaik.

Kapasitas unit AC dari Mitsubishi untuk seri ini tersedia 2 PK dengan teknologi hemat energi. Dengan demikian, AC ini telah dirancang untuk membuat penggunaan daya listrik di rumah sehemat mungkin, tapi tetap dingin maksimal.

BACA JUGA : Kenali dan Waspadai Bahaya Yang Timbul Akibat Merek AC Terbaik Jarang Dicuci

AC Denpoo DDS 09

Salah satu merek AC buatan lokal adalah dari Denpoo yang telah berdiri sejak 1990. AC buatan Denpoo punya kualitas yang dapat diandalkan dan mampu bersaing dengan brand lainnya. Selain itu, unit AC yang diproduksi telah dilengkapi dengan fitur-fitur masa kini.

Untuk AC seri yang satu ini, Denpoo telah menyematkan fitur mode super cool dan powerful, active filter hingga ionizer pada unit pendingin ruangannya.

Demikian sederet rekomendasi merek AC terbaik yang bisa diandalkan untuk mendinginkan ruangan dan menciptakan suasana yang nyaman. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: