Rekomendasi Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Bali, Andalan Peselancar Dunia

Rekomendasi Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Bali, Andalan Peselancar Dunia

Wisata terbaru 2024 pantai di Bali untuk surfing-indonesia.tripcanvas.co-

DISWAY JOGJA - Bicara tentang Bali, pastinya tidak akan terlepas dengan keindahan pantainya. Di Pulau Dewata ini memang banyak wisata terbaru 2024 pantai dengan karakteristik yang berbeda-beda.

Destinasi wisata terbaru 2024 pantai di Bali memiliki ciri khasnya sendiri, mulai dari keindahan alamnya, hingga air laut serta ombaknya. Tak heran jika pantai di Bali menjadi surganya para wisatawan yang suka berselancar.

Mulai dari para peselancar pemula yang mencari ombak kecil, hingga peselancar profesional yang membutuhkan ombak yang lebih besar dan ganas untuk berselancar di wisata terbaru 2024.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Hidden Gem Bali, Simak Ulasan Lengkapnya

Berikut adalah rekomendasi destinasi wisata terbaru 2024 pantai di Bali yang wajib dikunjungi untuk kamu yang ingin berselancar di laut lepas.

Uluwatu

Terkenal karena keindahan ombaknya, maka tidak heran jika kawasan pantai di daerah Uluwatu ini telah menyita perhatian dari para peselancar dunia.

Untuk perlengkapan surfing sendiri, kamu bisa menemukan banyak sekali tempat yang menawarkan jasa pelatihan bagi para pemula di tempat surfing di Bali satu ini.

Selain itu, kawasan Uluwatu ini sendiri merupakan salah satu destinasi wisata budaya yang paling ramai dikunjungi, terutama Pura Luhur Uluwatu yang merupakan salah satu lokasi terbaik untuk menikmati sunset.

Cocok banget nih buat kamu yang sudah puas bermain ombak di kawasan pantai, kamu bisa beristirahat sejenak sembari menikmati sunset yang cantik di Pura Luhur Uluwatu, dan menikmati makan malam di restoran terdekat.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024: Pesona Pantai Tersembunyi Belum Terjamah Selatan Bali

Pantai Keramas

Buat kamu yang ingin menjauhi hiruk-pikuk keramaian kota, atau buat yang masih ingin belajar surfing, Pantai Keramas bisa jadi pilihan tepat. Pasalnya pantai ini tergolong tempat surfing di Bali yang masih cukup sepi. Dengan demikian, Anda bisa surfing di kawasan ini dengan tenang dan nyaman.

Pantai Kuta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: