Penuhi Kendaraan Komersil Dengan Kredit Mobil BCA 2024

Penuhi Kendaraan Komersil Dengan Kredit Mobil BCA 2024

Penuhi Kendaraan Komersil Dengan Kredit Mobil BCA 2024--

Dalam pengajuan, debitur wajib melampirkan fotokopi KTP elektronik pribadi dan punya pasangan. Dibuktikan dengan fotokopi surat nikah, akta cerai, atau surat kematian.

Ditambah dengan fotokopi kartu keluarga, bukti pendapatan bulanan. Bagi pengusaha atau badan usaga bisa melampirkan surat izin usaha berupa SIUP, atau TDP.

Selain itu, wajib melampirkan surat dari kelurahan setempat dari tempat usaha berada. Sedangkan, untuk profesional harus melampirkan surat izin praktek.

Kewajiban dalam kredit mobil BCA 2024

Setelah pengajuan berhasil, debitur bisa membayarkan uang muka atau dp dari harga mobil yang diambil. Wajib mengikuti semua persyaratan dan ketentuan yang berlaku dengan baik.

Kerja sama BCA Finance dengan beberapa merek mobil

BACA JUGA : FLPP Tersebar Sampai Rp9 Triliun, Ajukan KPR Subsidi 2024 Sekarang

Partner merek mobil yang aman untuk pengajuan kredit seperti Wuling, Mazda, Honda, Toyota, Mitsubishi. Ada juga Hyundai, Isuzu, Nissan, Suzuki, Daihatsu, Mercedes-Benz, BMW, Mini Cooper.

Lanjut, ada brand mobil dari audi, MG, Citroen, Chery, BYD. GWM, Bentley, sampai Landrover. Debitur bisa mengajukan dengan mudah beberapa merek atau brand mobil ini.

Jenis produk kredit mobil BCA 2024

- Kredit mobil BCA 2024 regular pengajuan tenor cicilan 1 tahun sampai 4 tahun.

- Kredit mobil BCA 2024 menggunakan fix and cap selama 5 sampai 6 tahun angsuran.

- Kredit mobil BCA 2024 pakai mini for max

Suku bunga dan ansuran kredit mobil BCA 2024

Dalam promo yang berlangsung, bunga flast sebesar 3% sampai 8.89% untuk kendaraan baru. Sedangkan untuk mobil bekas hanyay dikenakan bunga mulai dari 7% per tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: