Wisata Terbaru 2024 Pantai Gemah Tulungagung: Daya Tarik, Lokasi, Rute, dan Harga Tiket

Wisata Terbaru 2024 Pantai Gemah Tulungagung: Daya Tarik, Lokasi, Rute, dan Harga Tiket

Wisata Terbaru 2024 Pantai Gemah Tulungagung-trentravel.id-google

DISWAY JOGJA - Sampai sekarang wisata terbaru 2024 pantai masih digemari oleh banyak yang dijadikan pilihan destinasi saat akhir pekan.

Kabupaten Tulungagung sendiri mempunyai berbagai wisata terbaru 2024 pantai indah yang cocok untuk dikunjungi saat liburan. Salah satunya adalah Pantai Gemah.

Pemandangan indah dengan hamparan laut biru dan pasir putih membuat siapa pun yang mengunjungi wisata terbaru 2024 Pantai Gemah ini akan merasa betah.

Berikut ini sederet informasi mengenai wisata terbaru 2024 Pantai Gemah yang perlu kamu ketahui jika ingin mengunjunginya.

BACA JUGA : Rekomendasi Destinasi Wisata Terbaru 2024 Cocok Untuk Backpakcer ke Pekanbaru

Daya Tarik Pantai Gemah

1. Pasir yang Luas dan Bersih

Pantai Gemah Tulungagung menjadi destinasi yang tepat bagi kamu yang mencari ketenangan dan keindahan atau sekedar healing.

Dengan pasirnya yang putih dan halus pantai ini menjadi tempat yang ideal untuk berlibur santai menikmati suasana. Tempat wisata ini juga cocok dikunjungi bersama anak-anak.

2. Ombak yang Tenang dan Tidak Terlalu Besar

Pantai di sisi selatan dikenal memiliki ombak yang relatif tenang dan tidak besar, sehingga ini juga menjadi daya tarik lain yang dimiliki Pantai Gemah ini.

Memungkinkan wisatawan untuk berenang atau berendam dengan aman dan nyaman tanpa khawatir dengan ombak besar. Air lautnya pun menenangkan.

3. Menyediakan Wahana Menarik

Di dalam wisata terbaru 2024 ini tersedia berbagai wahana menarik yang tidak kalah seru dibandingkan dengan berbagai wisata pantai lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@itripid