Wisata Terbaru 2024 Pantai Gemah Tulungagung: Daya Tarik, Lokasi, Rute, dan Harga Tiket

Wisata Terbaru 2024 Pantai Gemah Tulungagung: Daya Tarik, Lokasi, Rute, dan Harga Tiket

Wisata Terbaru 2024 Pantai Gemah Tulungagung-trentravel.id-google

Wahana tersebut seperti ATV, motor trail, flying fox hingga banana boat. Semua wahana tersebut dapat kamu nikmati dengan membayar biaya sewa per jam sesuai tarif yang ditetapkan oleh pengelola.

4. Dikelilingi Hutan Pinus

Keunikan Pantai Gemah di Tulungagung ini juga terletak pada hutan pinusnya yang memberi kesan teduh dan nyaman.

Barisan pohon pinus yang tertata rapi disekitar pantai menambah keindahan panorama lautan ini, terutama saat cuaca panas. Hutan ini sangat berguna sebagai tempat berteduh sambil bersantai menikmati suasana sekitar.

BACA JUGA : Temukan Keajaiban Pulau Nailaka Maluku, Wisata Terbaru 2024 Pesonanya Estetik Modern

5. Pemandangan Sunset dan Sunrise

Bagi kamu pecinta sunset dan sunrise, Pantai Gemah ini merupakan destinasi yang sangat tepat. Wisatawan yang ingin menikmati momen terbaik bisa datang di waktu pagi atau sore hari.

Pengalaman liburan akan lebih istimewa jika menginap untuk menikmati pemandangan tanpa terlewatkan.

Lokasi dan Rute Menuju Pantai Gemah

Lokasi wisata terbaru 2024 Pantai Gemah di Desa Keboireng, Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung, Provinsi Jawa Timur.

Bagi kamu yang datang dari luar wilayah Kediri, kamu bisa mengikuti rute menuju Kediri terlebih dahulu. Setelah berada di wilayah tersebut, lanjutkan perjalanan ke arah Tulungagung, Jawa Timur.

Ketika tiba di pusat kota, ikuti petunjuk arah yang tersedia di sepanjang jalan hingga kamu menemukan jalan menuju pesantren. Kemudian belok kiri setelah menempuh jarak 2,5 KM. Kemudian belok kanan sekitar 550 meter.

BACA JUGA : Simak 10 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Kota Solo Cocok Buat Liburan

Selanjutnya setelah sekitar 2 kilometer, kamu harus belok ke kiri lagi. Teruskan perjalanan kamu menuju ke Pasar Boyolangu.

Lanjutkan jalan belok ke kiri menuju Jalan Ki Mangun Sarkoro. Ketika sudah melanjutkan perjalanan sejauh 7 kilometer, kemudian belok kiri menuju ke Jalan Raya Popoh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@itripid