Unik dan Kekinian, Simak Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 De Mangol Jogja

Unik dan Kekinian, Simak Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 De Mangol Jogja

Simak Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 De Mangol Jogja-travel.kompas.com-google

DISWAY JOGJA - Tempat wisata terbaru 2024 dengan daya tarik panorama alam indah memang sangat menarik untuk dikunjungi. Terlebih jika wisata tersebut dipadukan dengan resto, seperti di De Mangol Jogja.

Objek wisata terbaru 2024 ini selalu ramai dikunjungi wisatawan. Alam yang dipadukan dengan rumah makan membuatnya unik dan kekinian.

Tak hanya itu, wisata terbaru 2024 De Mangol ini juga cocok dijadikan sebagai tempat untuk nongkrong ataupun ingin bersantai sejenak melepas penat.

Bagi kamu yang berniat untuk menunjungi tempat wisata terbaru 2024 ini, berikut adalah informasi lengkapnya. Simak, yuk.

BACA JUGA : 6 Daftar Pantai Viral Gunungkidul, Wisata Terbaru 2024 Destinasi Liburan Paling Seru

Daya Tarik De Mangol Jogja

Daya tarik utama yang disajikan wisata satu ini yaitu panorama alam indah dari atas ketinggian. Saat siang hari terlihat jelas landscape Kota Jogja dari ketinggian.

Di sisi lain juga tampak jelas Gunung Merapi yang gagah, pemandangan yang hijau menghiasi setiap mata memandang. Seperti pepohonan maupun rumput dan tanaman.

Lokasinya yang berada di kaki Gunung Purba Nglanggeran membuat cuacanya masih alami dan segar.

Meskipun bukan sebagai daya tarik utama bagi warga lokal, namun kesejukkan di wisata ini jadi menarik bagi wisatawan yang datang dari luar Kota Jogja.

BACA JUGA : Surganya Pecinta Foto, Wisata Terbaru 2024 Kamodjan Fillage, Punya Harga Tiket Terjangkau

Daya tarik lainnya yang tidak boleh dilewatkan adalah dekatnya lokasi wisata terbaru 2024 ini dengan objek wisata lainnya.

Wisatawan yang telah puas menikmati keindahannya dapat melanjutkan liburan mereka ke spot wisata tersebut. Diantara yang paling dekat yaitu Bukit Bintang yang juga menyajikan panorama alam dari ketinggian bukit.

Wisatawan yang datang ke tempat wisata ini tidak menutup kemungkinan ingin melihat panorama alam yang disajikan. Perpaduan konsep resto dengan gaya kekinian yang menjadikan tempat wisata ini berbeda dengan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@itripid