Surganya Pecinta Foto, Wisata Terbaru 2024 Kamodjan Fillage, Punya Harga Tiket Terjangkau

Surganya Pecinta Foto, Wisata Terbaru 2024 Kamodjan Fillage, Punya Harga Tiket Terjangkau

Wisata terbaru 2024 Kamodjan Fillage--

DISWAY JOGJA - Kamodjan Fillage menjadi satu wisata terbaru 2024 di Garut yang dimana Kamu bisa dengan enjoy menikmati pemandangan alam hijau memanjakan mata.

Selain itu, wisata terbaru 2024 Kamodjan Fillage ini juga bisa menjadi surga untuk para pecinta foto karena banyak sekali spot menarik disini.

BACA JUGA : Bermain Sambil Belajar Untuk Anak-Anak, Tempat Wisata Terbaru 2024 Warga Jakarta dan Sekitarnya

Wisata terbaru 2024 ini juga punya banyak wahana menarik yang tidak hanya untuk orang dewasa, namun anak-anak juga bisa menikmatinya.

Tentunya, berlibur ke wisata terbaru 2024 ini akan sangat menyenangkan apalagi jika Kamu lakukan bersama teman maupun keluarga.

Daya Tarik Wisata Kamodjan Fillage

Kamodjan Fillage berada di kawasan pegunungan yang masih asri dan alami sehingga daya tarik utama tempat ini adalah berfoto dengan latar pemandangan hijau di belakangnya.

Kamodjan Fillage mengambil konsep wisata alam yang dengan pemandangan alam yang indah dan berbagai pilihan spot foto yang Instagramable. 

Beberapa spot foto yang sudah tersedia seperti Fillage Pool, Docksky, Fillage Hous View, Fillage Becak, Fillage Swing, Fillage Cabin, dan Fillage Flying Fox.

Di Kamodjan Fillage juga ada beberapa wahan esktrem seperti flying fox, fillage swing yaitu ayunan raksasa di atas tebing, serta fillage becak dan paintball. 

Khusus untuk paintball, Kamu wajib reservasi dulu, ya. Untuk tarif masing-masing wahana berbeda.

Selain asyik untuk orang dewasa, tempat wisata di Jawa Barat ini juga kids friendly karena terdapat mini outbond playground untuk anak-anak.

BACA JUGA : Spot Healing Paling Nyaman, Pesona Indah Wisata Terbaru 2024 Curug Jagapati Garut

Kebun bunga matahari dan mini zoo memberi makan kelinci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@sawargicneul