Rekomendasi Merek AC Terbaik Floor Standing Untuk Acara Hajatan

Rekomendasi Merek AC Terbaik Floor Standing Untuk Acara Hajatan

Rekomendasi merek AC terbaik floor standing-panasonic.com-

DISWAY JOGJA – Perangkat elektronik seperti AC merupakan salah satu kebutuhan penting untuk meredam suhu panas di dalam ruangan. Saat ini sudah banyak merek AC terbaik dengan berbagai pilihan yang ada di pasaran.

Salah satunya jenis merek AC terbaik adalah standing floor yang dapat dipindahkan dengan mudah dan mampu mendinginkan ruangan secara menyeluruh.

AC ini bahkan sering digunakan dalam acara-acara seperti acara hajatan, ulang tahun, pernikahan, dan acara lainnya. Pada gedung pertemuan yang dihadiri banyak orang, penambahan AC sering menggunakan AC standing floor. Adapun kapasitas yang dimiliki merek AC terbaik ini mulai dari 2 PK sampai 5 PK.

Di dalam artikel ini, ada beberapa rekomendasi merek AC terbaik standing floor 2024. Simak artikel selengkapnya untuk mengetahui daftarnya.

BACA JUGA : Mengenal Lebih Dekat Merek AC Terbaik Floor Standing, Pengertian Hingga Kelebihannya

Sharp AC Floor Standing GS-A18SCY

Sharp merupakan salah satu perusahaan elektronik terkemuka yang memiliki berbagai produk dengan kualitas yang terjamin. Salah satu produk unggulan untuk AC standing adalah seri AC Floor Standing GS-A18SCY.

Unit AC standing tersebut mampu memberikan kesejukan yang maksimal kepada para penggunanya. Selain tiu, AC ini telah didesain dengan fitur yang pelestarian lingkungan.

AC dari Sharp ini juga telah dilengkapi dengan fitur Self Cleaning, Auto Swing Lover, dan Fitur Turbo Cooling Function yang memberikan putaran kipas AC sangat kuat.

Konsumsi daya yang digunkana agar unit ini dapat bekerja secara optimal sebesar 180 watt, iti termasuk yang terendah di antara merek lainnya. Untuk mendapatkan unit AC ini, Anda perlu mengeluarkan budget sebesar Rp 9.199.000.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merek AC Terbaik Standing Versi Mini, Cocok Untuk Kamar Anda

Polytron PSF-303

Rekomendasi AC floor standing selanjutnya datang dari perusaahan asal Indonesia, yaitu Polytron dengan seri PSF-303. Unit AC ini memiliki sistem Self Diagnose & Protection yang mampu mendeteksi adanya malfungsi. Kemudian kode error akan muncul pada LED unit dapat dilakukan perbaikan.

Selain itu, merek AC terbaik ini juga dibekali dengan Active Cleaning yang dapat membersihkan bagian evaporator secara otomatis. Harga yang dibanderol untuk unit AC floor sanding yang satu ini berkisar Rp 9.875.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: