Habiskan Libur Akhir Pekanmu ke Wisata Terbaru 2024 Terhits Kota Gudeg Yogyakarta

Habiskan Libur Akhir Pekanmu ke Wisata Terbaru 2024 Terhits Kota Gudeg Yogyakarta

Wisata Kota Gudeg Jogja--Tribun Wow - Tribunnews.com

DISWAY JOGJA- Di Yogyakarta memang terkenal sekali dengan wisatanya yang hits juga populer. Sehingga banyak orang yang mengunjungi ke wisata terbaru 2024 di Yogyakarta, terutama kota Gudeg.

Kota Gudeg sendiri juga banyak wisata terbaru 2024 yang wajib kamu kunjungi terutama wisata Heha. Baik itu Heha Stun Valley maupun Heha Forest.

Seperti apa sih wisata terbaru 2024 di sana. Pastinya penasaran dong, mari buat akhir pekanmu untuk melakukan hal yang menyenangkan kayak liburan ke kota Gudeg ini.

Berikut rekomendasi wisata terbaru 2024 di Kota Gudeg, Yogyakarta. Wajib di simak sampai selesai dan pahami baik-baik ya.

1. Heha Stun Valley

BACA JUGA : 5 Wisata Terbaru 2024 Kalimantan Selatan Spot Snorkeling Super Indah, Nomor 3 Paling Ramai

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya bahwa Heha Stun Valley merupakan wisata terbaru 2024 yang harus kamu kunjungi. Pasa wisata tersebut terdapat pantai yang begitu luas dan tidak lupa dikelilingi pemandangan hijau memanjakan mata.

Mungkin jika pergi ke pantai pada pagi hari pas matahari terbit mungkin rasanya lebih menyejukkan dan menyegarkan. Namun berkunjung di sore hari pada matahari terbenam juga lebih indah.

Matahari terbrnam merupakan salah satu momen yang tidak boleh kita lewatkan ketika berada di pantai. Siapa yang begitu tega meninggalkan area pantai sedangkan matahari sedang menunjukkan keindahan jingganya.

Selain itu di Heha Stun Valley juga ada air terjun mini yang bisa kamu gunakan sebagai spot foto. Hampir semua orang juga foto bersama di situ.

Jangan lupakan juga bahwa Heha Stun Valley ini juga merupakan wisata alam yang begitu indah. Maka dari itu mari kita jaga baik-baik biar tetap indah.

2. Tumpeng Menoreh

Wisata ini merupakan salah satu kafe dengan ketinggian 1000 meter di atas permukaan laut. Kafe ini selalu banyak pengunjung yang datang, selain kafe ini berada di atas permukaan laut pemandangan yang mereka nikmati juga tidak kalah bagus..

Apalagi kafe tersebut berada di atas permukaan laut di mana jika mereka berada dikeringkan tersebut, mereka tidak hanya memandang keindahan laut, tapi bukit hijau juga. Jika kamu bisa menikmati kota Yogyakarta di perbukitan maupun pegunungan, tapi ini di kafe.

Jarang loh ada kafe setinggi itu yang bisa menikmati indahnya pemandangan kota Yogyakarta. Pantas saja banyak pengunjung yang datang, pemandangannha juga indah.

BACA JUGA : Tampilkan Konsep Menarik, Serunya Aktivitas Wisata Terbaru 2024 Alaska Park Banjarbaru

3. Heha Forest

Kemudian ada Heha Forest yang menjadi wisata berikutnya di Kota Gudeg, Yogyakarta. Heha Foret ini tentunya diiringi dengan pepohonan hijau namun dengan konsep restoran.

Heha Forest baru saja ada di tahun kemarin 2023. Meskipun baru satu tahun berdiri pemandangan yang disuguhkan membuat para pengunjung tertarik mendatanginya.

Wisata dengan konsep restoran dan dikelilingi pepohonan tentu menjadi wisata yang instagramable. Di manapun bisa kamu gunakan sebagai spot foto, pemandangan yang indah dan ruangan yang aesthetic menjadi perpaduan yang indah.

4. Oblix Village

Wisata ini merupakan wisata dengan perpaduan antara keindahan alam dan suasana pedesaan. Di sana terdapat beberapa fauna yang jisa menambah pengetahuan dan wawasan yang luas.

Terdapat hewan kuda yang bisa kamu ajak untuk berkeliling, serta hewan lainnya. Wisata ini cocok banget buat anak-anak, mereka nantinya akan belajar tentang keberanian dan kepedulian terhadap hewan.

Suasana pedesaan juga membuat kota betah karena keasrian yang kita rasakan dan kesegaran alamnya. Tidak ada lagi waktu untuk berpikir, kunjungi saja wisata ini.

BACA JUGA : Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Untuk Staycation Padang, Liburan Bareng Orang Tercinta

Mungkin itu saja informasi mengenai wisata terbaru 2024 di Kota Gudeg, Yogyakarta. Ada beberapa wisata yang bisa kamu jadikan sebagai rekomendasi liburan akhir pekan ini.

Demikian artikel mengenai wisata terbaru 2024 di Yogyakarta  semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan untuk kita semua, terima kasih dan sampai jumpa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: