Produk Air Cooler Gree: Perbedaan Merek AC Terbaik Gree Antara GCA Eko 60 dan GTA ECO4

Produk Air Cooler Gree: Perbedaan Merek AC Terbaik Gree Antara GCA Eko 60 dan GTA ECO4

Mengenal Lebih Dekat Produk Air Cooler Gree, Perbedaan Merk AC terbaik Gree Antara GCA Eko 60 dan GTA ECO4--

DISWAY JOGJA - Air Cooler merupakan salah satu jenis AC yang banyak diminati, salah satunya dengan brand dari Gree yang sangat terkenal. Namun ada 2 tipe yang sangat banyak dikunjungi dan terdapat perbedaan Merek AC terbaik Gree Antara GCA Eko 60 dan GTA ECO4 yang sangat jelas.

Perbedaan Merek AC terbaik Gree Antara GCA Eko 60 dan GTA ECO4 sangatlah signifikan. Baik dari segi fitur ukuran bahkan sampai teknologi yang digunakan.

Oleh karenanya sebelum anda membelinya, pastikan mengetahui akan perbedaan Merek AC terbaik Gree Antara GCA Eko 60 dan GTA ECO4 yang ada. Hal ini bertujuan agar sesuai dengan kapasitas dan tujuan yang diinginkan.

Lantas apa saja perbedaan Merek AC terbaik Gree Antara GCA Eko 60 dan GTA ECO4 yang ada ? Khusus untuk anda, mimin rangkumkan perbedaan yang ada padanya.

BACA JUGA : Penyebab Merek AC Terbaik Mati Sendiri 

Perbedaan Antara AC dan Air Cooler

Sebelum masuk ke perbandingan produk, ada baiknya kita mengenal perbedaan antara AC dan air cooler. AC digunakan untuk mendinginkan ruangan secara umum.

Sementara air cooler digunakan untuk menyejukkan atau membuat udara lebih adem tanpa pendinginan yang intens seperti AC. Air cooler seperti sepoi-sepoi angin, lebih ramah lingkungan, dan hemat biaya perawatan serta konsumsi listrik.

Perbandingan Antara GCA Eko 60 dan GTA ECO4

Pada kedua jenis tipe ini, memiliki perbedaan yang sangat signifikan. Perbedaan Merek AC terbaik Gree Antara GCA Eko 60 dan GTA ECO4 sangat jelas tampak dari beberapa sudut yang ada, antara lain:

1. Ukuran dan Ruang Lingkup

Perbedaan Merek AC terbaik Gree Antara GCA Eko 60 dan GTA ECO4 yang pertama terletak pada ukuran yang ada. Jika AC dengan tipe GCA Eko 60 memiliki ukuran lebih besar dengan jangkauan hingga 75 m².

BACA JUGA : Suara Bising Dari Merek AC Terbaik, Fungsi Soundproof Redam Suara Berisik Unit Pendingin

Sehingga AC tipe ini sangat cocok untuk ruangan besar atau semi-tertutup seperti restoran di pinggir jalan. Namun berbeda dengan tipe GTA ECO4 yang memiliki ukuran lebih kecil dan kompak, ideal untuk kantor, kamar, atau apartemen dengan cakupan 15-35 m².

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/ onestop electronics