Dingin Menyehatkan, Cek 5 Rekomendasi Merek AC Terbaik Brand Electrolux

Dingin Menyehatkan, Cek 5 Rekomendasi Merek AC Terbaik Brand Electrolux

Rekomendasi merk AC terbaik Electrolux--

Warna putih yang diusungnya membuat mesin pendingin ruangan ini tampil minimalis. Namun, layar digital Merek AC terbaik ini membuatnya tampil begitu elegan.

Bicara soal ukuran, AC Electrolux ESM09CRK-B2 ini memiliki dimensi 28,5 x 71,5 x 19,4 cm untuk unit indoor-nya. Sementara itu, untuk unit outdoor-nya, berukuran 43,4 x 68,1 x 28,5 cm.

AC Electrolux ESM09CRK-B2 ini memiliki fitur I Feel yang mampu memberikan suhu udara optimal di seluruh ruangan. 

Di sisi lain, ada juga fitur Self Diagnosis yang mampu mendeteksi kerusakan pada AC lewat kode error yang ditunjukan. AC yang satu ini dijual dengan harga Rp4 jutaan.

5. Electrolux ESM09CRK-B3

Dalam Electrolux Everest Series Air Conditioner, Kamu akan menemukan Electrolux ESM09CRK-B3, perangkat elektronik yang mampu menyaring bakteri dan tidak membuat kulit jadi rusak atau kasar.

BACA JUGA : Begini Arti Merek AC Terbaik Daikin yang Memancarkan Lampu Orange, Simak Disini

Penggunaan AC Electrolux ini juga didukung dengan fitur Integrated Air Purifier.

Di samping itu, AC ini juga memiliki fitur yang tidak jauh berbeda dari 2 AC sebelumnya. 

Ada fitur I Feel yang mampu mengatur suhu ruangan secara otomatis, serta Self Diagnosis yang bisa memberitahukan pengguna akan adanya kerusakan pada mesin AC.

AC Electrolux ESM09CRK-B3 ini memiliki dimensi 28,5 x 71,5 x 19,4 cm untuk indoor unitnya. Untuk outdoor unitnya, berdimensi 43,4 x 68,1 x 28,5 cm. 

Kamu perlu menyiapkan bujet sebesar Rp 4 jutaan untuk memiliki AC ini di rumahmu.

Itulah ulasan mengenai 5 rekomendasi merek AC terbaik dari Electrolux asal Swedia yang punya banyak fitur bagus untuk mendinginkan ruanganmu, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@situsgadget