Keseruan Liburan Camping, Wisata Terbaru 2024 Bedengan Malang Jawa Timur

Keseruan Liburan Camping, Wisata Terbaru 2024 Bedengan Malang Jawa Timur

Keseruan camping di tempat wisata terbaru 2024 Bedengan Malang -salsawisata.com-

DISWAY JOGJA – Saat ini camping di tempat wisata terbaru 2024 menjadi salah satu pilihan untuk menikmati liburan bersama teman, pasangan maupun keluarga.

Keseruan camping di wisata terbaru 2024 dengan suasana sejuk, asri dan khas pegunungan menjadi alasan yang sulit terbantahkan. Dengan camping di area yang sejuk cocok untuk healing sejenak dari hingar binger kehidupan kota.

Di Malang, Jawa Timur, ada satu lokasi untuk camping yang sedang ramai diperbincangkan. Nama tempat wisata terbaru 2024 tersebut adalah Perkembahan Bedengan Malang.

BACA JUGA : Konsep Unik Arsitektur Kolosal, Berikut Aktivitas Seru Wisata Terbaru 2024 Lembah Tumpang Malang

Penasaran seperti apa tempatnya? Yuk simak informasi selengkapnya wisata terbaru 2024 dibawah ini.

Tentang Perkemahan Bedengan Malang

Kawasan wisata ini memiki area seluas 13,7 hektar, untuk area perkemahannya sendiri mencapai 2,5 hekat dengan 17 titik area camping.

Daya tarik tempat ini adalah punya panorama alam yang menyejukkan sehingga membuat siapa saja yang datang kesini betah untuk berlama-lama.

Selain itu, tempat wisata terbaru 2024 ini juga dikelilingi dengan pohon pinus yang menjulang dengan tinggi. Di sekitar tempat camping ini ada aliran Sungai Metro yang airnya masih jernih.

Dengan pesona alam yang disuguhkan, lokasi camping ini jadi salah satu destinasi wisata favorit bagi para wisatawan saat musim liburan.

Jika Anda ingin camping disini dan tidak ingin repot membawa perlengkapan camping sendiri, telah disediakan juga penyewaan alat camping sesuai kebutuhan.

BACA JUGA : Bingung Libur Kuliah Kemana, Manfaatkan Waktumu Ke Wisata Terbaru 2024 Malang Kampung Jodipan

Fasilitas Bedengan Malang

Selain area perkemahan, Bedengan Malang juga sudah dilengkapi sejumlah fasilitas penunjang untuk memberikan kenyamanan pada para pengunjung yang datang. Beberapa fasilitasnya terdiri dari pusat informasi, warung makan, toilet, hingga area parkiran yang luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: