Simulasi Lengkap Jumlah Maksimal Dan Biaya KPR Sejahtera FLPP Mandiri 2024

Simulasi Lengkap Jumlah Maksimal Dan Biaya KPR Sejahtera FLPP Mandiri 2024

Simulasi Lengkap Jumlah Maksimal Dan Biaya KPR Sejahtera FLPP Mandiri 2024--

DISWAY JOGJA – KPR sejahtera FLPP Mandiri 2024 hanya perlu biaya provinsi sebesar 0.5% dari harga properti. Dan enaknya lagi, biaya administrasi Cuma dikenakan 500 ribu saja.

BACA JUGA : Keuntungan Produk KPR Bank Panin 2024 Beserta Bunga Pinjaman

Berdasarkan halaman resmi Bank Mandiri, program dengan simulasi dan biaya berikut masih berlaku sampai Desember 2024. Dengan begitu, gambaran lengkap KPR sejahtera FLPP Mandiri 2024 sudah terpapar.

Dikutip dari halaman resmi Bank Mandiri, KPR sejahtera FLPP Mandiri 2024 punya ketentuan maskimal harga. Dengan begitu, artikel ini juga akan memperlihatkan simulasi angsuran.

Ketahui angunan KPR sejahtera FLPP Mandiri 2024

Properti yang bisa dibiayai dari fasilitas KPR sejahtera FLPP Mandiri 2024 hanya buatan developer tertentu. Developer yang sudah terdaftar dalam kementerian PUPR dengan ketentuan yang berlaku.

Semua itu bisa dilihat dari website SiKumbang yang merupakan daftar oroyek perumahan subsidi. Dengan batasan maksimal harga jual rumah subsidi 2024 seperti daftar berikut :

1. Maksimal harga rumah subsidi 162 juta hanya berlaku di daerah Jawa (tidak dengan Jabodetabek). Selain itu, wilayah Sumatera (terkecuali Kepulauan Riau, Bangka Belitung, dan Kepulauan Mentawai).

BACA JUGA : FLPP Merupakan Program Tapera Layaknya KPR Subsidi 2024

2. Dan wilayah Sulawesi, Bnagka Belitung, Kepulauan Mentawai harga maksimal rumah subsidi 168 juta. Lanjut untuk Kepulauan Riau, kecuali Kepulauan Anambas.

3. Maksimal harga rumah subsidi 177 juta berlaku untuk daerah Kalimantang kecuali Kabupaten Murung Raya. Dan Kabupaten Mahakam Ulu tidak mendapatkan kesempatan 177 juta.

4. Maksimal harga rumah subsidi 181 juta khusus daerah Jabodetabek, Kepulauan Anambas. Lanjut, ada Kabupaten Murung Raya, Kabupaten Mahakam Ulu, Maluku. Sampai ke Maluku Utara, Bali, dan Nusa Tenggara.

5. Khusus Papua dan Papua barat, maksimal harga rumah subsidi diangka 234 juta.

Biaya dan simulasi pinjaman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: