Jangan Sampai Ketipu, Berikut Kelebihan Dan Kekurangan KPR Subsidi 2024

Jangan Sampai Ketipu, Berikut Kelebihan Dan Kekurangan KPR Subsidi 2024

Jangan Sampai Ketipu, Berikut Kelebihan Dan Kekurangan KPR Subsidi 2024--

DISWAY JOGJA – Menjadi program baik dari pemerintah agar rakyat merasakan atap yang nyaman. KPR Subsidi 2024 menawarkan angsuran yang ringan dengan jangka waktu lama.

Merupakan kebutuhan primer semua orang, banyak hal yang perlu diperhatikan dalam KPR Subsidi 2024. Rumah bisa jadi investasi jangka panjang, maka developer properti juga penting diperhatikan.

BACA JUGA : Tingkatkan Saldo, Pengajuan KPR Maybank 2024 Bebas Bunga

Dipetik dari halaman resmi Ray White, banyak hal yang oerlu diperhatikan dalam KPR Subsidi 2024. Mulai dari tips pemilihan rumah subsidi yang aman, sapai keuntungan dan kekurangannya.

Kelebihan KPR subsidi 2024

Dengan adanya program pemerintah KPR Subsidi 2024, sangat membantu semua rakyat dalam memiliki hunian. Dengan angsuran yang terjangkau, sudah ada atap yang melindungi semuanya.

Selain cicilan yang terjangkau, suku bunga yang dikenakan Cuma 5% saja. Terlebih, masa angsuran sampai 20 tahun dengan uang muka atau DP hanya 1% dari harga rumah.

Sudah bebas pajak pertambahan nilai atau PPN. Bahkan, hak kkonsumen mengenai rumah subsidi sudah dilindungi dengan kebijakan pemerintah. Dengan begitu kepemilikan rumah tetap aman selama angsuran lancar.

BACA JUGA : Tingkatkan Saldo, Pengajuan KPR Maybank 2024 Bebas Bunga

Kekurangan KPR Subsidi 2024

Hal yang menjadi pertimbangan, terkadang lokasi rumah subsidi jauh dari pusat kota. Dengan ukuran lahan yang cukup tebatas, penjualan properti pun dibatasi. Bagian paling parah kadang ada aja developer nakal yang bikin kualitas bangunan kurang baik.

Tips memilih KPR Subsidi 2024

Pahami kriteria dan syarat pengajuan rumah subsidi

Pada segmen KPR Subsidi 2024 ditunjukkan untuk masyarakat yang masih berpenghasilan rendah. Dengan begitu, semua rakyat Indonesia bisa mendapatkan rumah dengan layak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: