Merek Kulkas Terbaik Paling Banyak Digunakan Masyarakat Indonesia, Diantaranya sebagai berikut

Merek Kulkas Terbaik Paling Banyak Digunakan Masyarakat Indonesia, Diantaranya sebagai berikut

Merek Kulkas Terbaik yang Banyak Digunakan oleh Masyarakat Indonesia, Diantaranya sebagai berikut--

Kulkas populer lainnya adalah Belleza Jumbo PRW-23 MNX dengan kapasitas 210 liter. Kulkas jenis ini dilengkapi dengan teknologi Hybrid Deodorizer yang mampu menghilangkan bau tak sedap.

3. Panasonic

Merek kulkas terbaik selanjutnya adalah Panasonic yang merupakan brand asal Jepang. Perusahaan elektronik ini telah merilis berbagai macam lemari es dan peralatan yang disukai banyak orang.

Tipe kulkas favorit sebagian orang adalah AF17AN-SS yang dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi canggih. Misalnya saja berkat pendinginan yang cepat dan efisien, daging dan ikan dapat disimpan dalam waktu lama dan tetap segar.

4. Sharp

Jepang juga menjadi perusahaan elektronik berikutnya yang memproduksi lemari es terbaik. Mereknya adalah Sharp yang mempunyai berbagai macam lemari es dan setnya.

BACA JUGA : Kelebihan dan Kekurangan Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Hisense, Simak Produk Unggulannya

Salah satu produk kulkas unggulan merk ini adalah seri Shine Glass Doss dengan kode SJ-246XG-MS. Kulkas seri ini memiliki kapasitas 182 liter dan desain yang elegan dan unik.

Produk unggulan lainnya adalah tipe SJ316GC yang dilengkapi dengan Nano Deodorized yang dapat menyaring aroma tidak sedap untuk menjaga kualitas makanan dan minuman yang disimpan.

5. Sanken

Merek lokal lain yang memproduksi lemari es terjamin kualitasnya adalah Sanken. Dikenal dengan pilihan jenis dan set lemari es yang serbaguna serta harga yang terjangkau.

Sanken memiliki beberapa produk hebat yang dipercaya banyak masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah merek kulkas terbaik 2 pintu Sanken SKV 231 yang memiliki kapasitas cukup besar yaitu 230 liter.

BACA JUGA : Hindari Kerusakan, Berikut 5 Tips Sebelum Kamu Meninggalkan Merek Kulkas Terbaik dalam Waktu Lama

Selain itu, ada juga Sanken SK-G266AH-MR yang hemat listrik dengan fungsi tambahan seperti sistem pendingin kipas dan Ice Twister untuk suhu di lemari es yang lebih dingin lagi.

6. Electrolux

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: