Simak Rekomendasi Merek AC Terbaru Portabel Beserta Harganya

Simak Rekomendasi Merek AC Terbaru Portabel Beserta Harganya

Pilihlah rekomendasi AC portable yang tepat untuk unit AC portable terbaru beserta harganya--

DISWAY JOGJA - Dengan semakin majunya teknologi, merek AC terbaik portable telah menjadi pilihan populer bagi banyak orang yang membutuhkan pendinginan yang fleksibel dan mudah dibawa.

Memuat rekomendasi perangkat merek AC terbaik portable yang ada di pasaran pada tahun 2024. Informasi lengkap mengenai fitur terbaik, kapasitas pendingin dan harga AC portable model terbaru.

Merek AC terbaik portable terbaru beserta harganya agar Anda dapat memilih yang tepat sesuai kebutuhan dan budget Anda.

BACA JUGA : Berikut 10 Rekomendasi AC Portabel Terbaik dan Keunggulannya

1. De'Longhi PAC N87 Penguin

De'Longhi PAC N87 Penguin adalah merek AC terbaik portabel 8.600 BTU yang dapat menampung ruangan seluas sekitar 200 kaki persegi.

AC ini dilengkapi dengan pengaturan suhu digital, remote control, dan fungsi dehumidifier untuk menjaga ruangan tetap sejuk.

De'Longhi PAC N87 Penguin Portable AC dihargai antara Rp 5-6 juta tergantung toko dan wilayah.

2. LG LP0817WSR

LG LP0817WSR merupakan unit AC portabel berkapasitas 8.000 BTU, cocok untuk ruangan berukuran sekitar 150 kaki persegi. AC ini memiliki pengaturan suhu digital, timer dan mode tidur untuk kenyamanan Anda. AC Portabel LG LP0817WSR dibanderol dengan harga antara Rs 3 juta dan 4 juta tergantung toko dan penawaran yang tersedia.

BACA JUGA : Cara Efektif Mengoptimalkan Performa AC Portabel Midea MPF 12CRN1, Agar Dinginnya Makin Mantap!

3. Honeywell MN10CESWW

Honeywell MN10CESWW adalah unit AC portabel 10.000 BTU yang dapat menampung ruangan seluas sekitar 350 kaki persegi. AC ini dilengkapi dengan suhu elektronik, kelembapan, dan mode kipas yang dapat disesuaikan. AC Portable Honeywell MN10CESWW dibanderol antara Rp 4-5 jutaan tergantung penjual dan lokasi.

4. Sharp CV-P10PR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: