Merek Kulkas Terbaik Upright Freezer VS Chest Freezer, Mana Paling Cocok Untukmu

Merek Kulkas Terbaik Upright Freezer VS Chest Freezer, Mana Paling Cocok Untukmu

Mwrek kulkas terbaik jenis freezer dari GEA-gea.com-

DISWAY JOGJA – Ketika Anda akan memulai untuk berbisnis yang bergerak di bidang Food and Beverage (FnB), Anda akan dihadapkan merek kulkas terbaik dengan 2 pilihan, yaitu upright freezer dan chest freezer untuk penyimpanan bahan makanan dan minuman.

Kedua jenis merek kulkas terbaik tersebut fungsinya sama saja untuk membekukan semua bahan makanan yang Anda perlukan. Perbedaan diantara keduanya hanya terletak pada bentuk dan ukurannya saja.

Upright freezer memiliki bentuk yang vertical atau berdiri tegak, kelebihan merke kulkas terbaik ini adalah dilengkapi dengan susunan rak penyimpanan sehingga pengaturannya lebih mudah.

BACA JUGA : Variasi Merek Kulkas Terbaik Jenis Freezer Brand Lokal GEA, Banyak Pilihan Teknologi Canggih

Sementara untuk merek kulkas terbaik chest freezer memiliki bentuk horizontal dengan menyediakan tempat penyimpanan yang lebih besar, sheingga sangat cocok digunakan untuk menyimpan makanan yang berukuran besar.

Sebelum membeli freezer yang akan digunakan kebutuhan bisnis Anda, pertimbangkan beberapa hal penting agar tidak salam membeli. Nah dibawah ini ada beberapa pertimbangan yang harus dipikirkan dengan matang dan cermat.

Upright Freezer

Ketika ingin membeli Upright Freezer dari pada Chest Freezer jika Anda dalam kondisi seperti dibawah ini:

Memiliki Ruang Terbatas

Jika ruangan untuk meletakan merek kulkas terbaik sangat terbatas, maka Anda bisa memilih upright freezer. Hal ini dikarenakan jenis freezer ini memiliki bentuk yang vertikal atau berdiri tegak sehingga tidak membutuhkan banyak ruang.

BACA JUGA : Penyebab Suhu Freezer Merek Kulkas Terbaik Tidak Stabil, Begini Cara Mengatasinya

Membutuhkan Kapasitas Kecil

Upright freezer merupakan jenis freezer yang dilengkapi dengan dengan laci, rak susun dan kompartemen kecil. Jenis freezer ini cocok untuk membekukan bahan makan makanan dengan ukuran kecil.

Bagi Anda yang sering menyimpan bahan makanan seperti frozen food, daging kemasan maka Anda bisa menggunakan jenis freezer yang satu ini. Selain itu, fitur yang ada pada bagian interior dapat memudahkan pengguannya untuk menyimpan lebih rapi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: