Informasi Promo Kredit Kendaraan bermotor 2024 Bank Jateng

Informasi Promo Kredit Kendaraan bermotor 2024 Bank Jateng

Informasi Promo Kredit Kendaraan bermotor 2024 Bank Jateng--

BACA JUGA : Kredit Pemilikan Mobil 2024 Ada Hadiah Rp500Ribu Berlaku Sampai Mei 2025

Persyaratan berkas untuk pegawai atau karyawan

Setelah mengisi formulir aplikasi, bisa menyerahkan fotokopi KTP elektronik pribadi dan pasangan. Dilengkapi dengan surat nikah, akta cerai, atau bukti kematian. Dan melampirkan fotokopi kartu keluarga tebaru yang berlaku.

Ditambah dengan fotokopi NPWP, memberikan lampiran slip gaji yang asli sebagai bukti. Selain itu bisa menyertakan salinan surat keterangan pengangkatan, atau pensiun.

Wajib melampirkan surat rekomendasi dengan surat kuasa potong gaji dari debet rekening. Lanjut dengan lampiran fotokopi tabungan selama 3 bulan beserta transaksinya.

Persyaratan berkas bagi profesional

Jika sudah mengisi aplikasi formulir pengajuan, bisa melampirkan fotokopi kartu keluarga. Dilengkap idengan fotokopi KTP elektronik pribadi dan fotokopi KTP pasangan.

Ditambah surat keterangan nikah, akta cerai, atau bukti kematian pasangan. Selain itu, bisa melampirkan fotokop iNPWP pribadi dan juga keterangan debet dari rekening.

BACA JUGA : Kredit Pemilikan Mobil 2024 Ada Hadiah Rp500Ribu Berlaku Sampai Mei 2025

Pada professional harus memberikan surat keterangan penghasilan yang flulktuatif. Dengan izin praktek atau sesuai profesi yang dijalani. Terakhir, melampirkan fotokopi rekening Koran selama 3 bulan.

Persyaratan berkas wiraswasta

Kalau surah mengisi formulir aplikasi, bisa memberikan semua berkas yang diperlukan. Ada fotokopi KTP elektronik pribadi dan pasangan, serta fotokopi kartu keluarga.

Ditambah dengan surat nikah, akta cerai, atau surat kematian pasangan. Ditambah dengan fotokopi NPWP, dengan lampiran debet rekening pribadi atau perusahaan.

Memberikan bukti SIUP mulai dari pendirian sampai perubahan yang terjadi. Tentu dengan melampirkan laporan laba rugi perusahaan. dan juga memberikan bukti tabungan Koran selama 3 bulan terakhir.

BACA JUGA : Gandeng Adira, Bank Danamon Punya Kredit Pemilikan Mobil 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: