Informasi Lengkap Dan Penawaran Menarik Kredit Pemilikan Motor 2024

Informasi Lengkap Dan Penawaran Menarik Kredit Pemilikan Motor 2024

Informasi Lengkap Dan Penawaran Menarik Kredit Pemilikan Motor 2024--

Berkas khusus wiraswasta

Menyertakan fotokopi KTP elektronik pribadi dan pasangan. Ditambah dengan fotokopi kartu keluarga, akta nikah, aurat cerai, atau bukti kematian pasangan.

Memberikan fotokopi pajak bumi bangunan, atau bisa dengan sertiikat SHM, SHGB, SHGU, atau AJB. Dilengkapi buku tabungan selama 3 bulan terakhir, jika ada transaksi bisa lampirkan.

Melampirkan fotokopi NPWP, dan juga fotokopi SIUP. Merupakan bukti surat izin perusahaan, mulai dari kapan berdiri sampai perubahan apa saja. Kalau bisa, debitur menyertakan laba rugi dari pendapatan perusahaan.

BACA JUGA : Simulasi Lengkap Dan Biaya KPR Bank Danamon 2024

Berkas yang diperlukan profesional

Menyertakan fotokopi KTP elektronik pribadi dan identitas pasangan. Dilengkapi dengan fotokopi kartu keluarga, fotokopi surat nikah, akta cerai atau bukti kematian.

Melampirkan fotokopi pajak bumi bangunan, sertifikar AJB, SHM, SHGB, atau SHGA. Punya fotokopi NPWP, dan juga fotokopi lampiran rekening Koran selama 3 bulan terakhir.

Jika ada transaksi yang berlangsung bisa dibuktikan dengan fotokopi pengeluaran tabungan. Pada professional juga harus ada fotokopi surat izin praktek sesuai kerjaan.

Pengajuan program Kredit Pemilikan Motor 2024

Karena Bank Danamon bekerja sama dengan Adira Finance, maka pengajuan bisa menggunakan Adiraku. Dengan pengajuan melalui aplikasi Adiraku berkesempatan mendapatkan hadiah.

Jika sudah sesuai dengan ketentuan dan syarat yang berlaku, maka saldo sebesar 200 ribu bisa didapat. Akan cair melalui dompet elektronik. Proses pencairan maksimal selama 30 hari ke depan.

Biasanya dana akan masuk ke dalam dompet elektronik terdaftar jika sudah membayar angsuran pertama. Sebab, jika cicilan pertama belum dilakukan, bisa saja hadiah gagal turun.

BACA JUGA : Sesuaikan Pembelian Properti Dengan Beragam Jenis KPR Bank Danamon 2024

Berlaku untuk seluruh rakyat Indonesia yang sudah berpenghasilan untuk punya motor sendiri. Adanya Kredit Pemilikan Motor 2024 selain memudahkan, banyak keuntungan yang bisa di dapat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: