Sesuaikan Pembelian Properti Dengan Beragam Jenis KPR Bank Danamon 2024

Sesuaikan Pembelian Properti Dengan Beragam Jenis KPR Bank Danamon 2024

Sesuaikan Pembelian Properti Dengan Beragam Jenis KPR Bank Danamon 2024--

DISWAY JOGJA – Berangan punya rumah gak salah! KPR Bank Danamon 2024 bisa dinikmati hanya dengan penghasilan 5 juta per bulan. Beragam fasilitas pinjaman Bank Danamon sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan.

BACA JUGA : Keuntungan KPR BTN Prioritas 2024, Selaraskan Pertumbuhan Financial

Dilansir dari halaman resmi Bank Danamon banyak hal yang bisa terwujud indah. Adanya KPR Bank Danamon 2024 memberikan kesempatan semua orang untuk punya rumah idaman.

Dengan beragam jenis KPR Bank Danamon 2024 yang ditawarkan. Ada beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku. Banyaknya produk yang ditawarkan, nasabah bisa menikmati indahnya rumah impian.

Beragam jenis KPR Bank Danamon 2024

Pada KPR Bank Danamon 2024 ada 4 produk yang bisa dinikmati sesuai kebutuhan nasabah. Mulai dari kredit pemilikan rumah atau KPR, kredit pemiikan apartemen (KPA). 

Selain itu, bisa juga sebagai kredit perbaikan dan pembangunan rumah (KPPR). Sampai KSB atau kavling siap bangun pada perumahan. Lebih mudah meraih rumah sesuai dengan kebutuhan diri.

Keuntungan KPR Bank Danamon 2024

Menjadi produk unggulan Bank Danamon, baik sebagai pembelian property ready stock atau inden. Jangka pelunasan lebih cepat di Bank Danamon tidak akan terkena denda.

Selain itu, 80% dari rata rata saldo tabungan nasabah akan dihitung sebagai pengurangan pokok pinjaman. Semakin besar saldo yang ada, maka beban bunga KPR jauh lebih kecil.

Saldo tabungan bahkan bisa digunakan nasabah untuk bertransaksi dan tidak di bekukan atau di iblokir. Sudah bebas bertransaksi untuk semua layanan pada Bank Danamon.

Syarat dan ketentuan KPR Bank Danamon 2024

Hal utama yang dilakukan bisa dengan mengajukan lewat aplikasi Danamon KPR. Dari sana nasabah juga akan tahu persyaratan berkas apa saja yang diperlukan.

BACA JUGA : Informasi Lengkap Gapai Rumah Impian Dengan KPR BTN Platinum 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: