Gandeng Adira, Bank Danamon Punya Kredit Pemilikan Mobil 2024

Gandeng Adira, Bank Danamon Punya Kredit Pemilikan Mobil 2024

Kerja sama Adira, Bank Danamon Punya Kredit Pemilikan Mobil 2024--

DISWAY JOGJA – Dengan adanya syarat dan ketentuan pengajuan Kredit Pemilikan Mobil 2024 yang mudah. Dalam waktu singkat, mobil bisa ada di depan mata dan digunakan langsung.

Bisa sebagai Kredit Pemilikan Mobil 2024 baru maupun mobil bekas. Keunggulan yang ditawarkan Bank Danamon jadi makin berlimpah karena kerja sama dengan Adira.

BACA JUGA : Nikmati Kredit Kendaraan Bermotor BCA 2024 Periode 9 Mei Sampai 31 Juli 2024

Bekerja sama dengan Adira finance, Kredit Pemilikan Mobil 2024 dari Bank Danamon makin gampang. Banyak keuntungan yang bisa di dapat hanya dengan menggunakan aplikasi.

Keuntungan Kredit Pemilikan Mobil 2024

Kredit mobil lewat Bank Danamon akan mendapatkan bunga special sebesar 2.98% per tahun. dengan bunga flat dan fixed selama masa anguran berjalan. 

Bahkan, calon debitur diperbolehkan memilih menggunakan cara syariah atau konvensional. Tentunya sudah dilengkapi dengan ansuransi kendaraan, ansuransi kecelakaan. Sampai ansuransi perluasan seperti bencana alam atau resiko pihak ke 3.

Syarat umum Kredit Pemilikan Mobil 2024

Meupakan warga Negara Indonesia yang punya rekening Bank Danamon dan masih aktif. Berlaku untuk semua profesi, dengan usia minimal 21 tahun waktu pengajuan.

Dan lama angsuran gak boleh lebih dari 55 tahun. Bagi karyawan atau pegawai minimal sudah bekerja selama 1 tahun. Sedangkan untuk wiraswasta dan professional minimal kerja 2 tahun.

Berkas yang diperlukan pegawai atau karyawan

Wajib melampirkan fotokopi KTP elektronik pribadi dan juga KTP elektroink pasangan. Dilengkapi dengan fotokopi kartu keluarga, surat nikah, akta cerai, atau bukti kematian.

BACA JUGA : Wujudkan Motor Impian Bersama Kredit Sepeda Motor BCA 2024

Menyertakan lampiran fotokopi pajak bumi bangunan, sertifikat SHM, SHGB, SHGU, atau AJB. Lanjut dengan fotokopi bukti rekening listrik atau PDAM atau penggunaan telepon rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: