5 Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Harga Rp3 Jutaan; Simak List dan Fiturnya

5 Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Harga Rp3 Jutaan; Simak List dan Fiturnya

Kulkas 2 pintu terbaik di Tahun 2024--

DISWAY JOGJA - Merek Kulkas Terbaik merupakan kebutuhan rumah tangga yang sangat dibutuhkan banyak orang. Hal ini karena lemari es berperan penting dalam menyimpan makanan dan memperpanjang umur bahan-bahan dapur. 

Merek kulkas terbaik merupakan kebutuhan rumah tangga yang sangat dibutuhkan banyak orang. Hal ini karena lemari es berperan penting dalam menyimpan makanan dan memperpanjang umur bahan-bahan dapur.

Saat ini hampir semua rumah tangga memiliki merek kulkas terbaik karena sangat berguna untuk keperluan rumah tangga yaitu sebagai tempat penyimpanan atau pengawetan makanan dan minuman.  

Berikut rekomendasi harga merek Kulkas terbaik 2 Pintu Rp 3 jutaan tahun 2024. 

1. Sharp SJ-246GC-SR

Sharp SJ-246gc-SR adalah salah satu merek kulkas terbaik murah 2 juta terbaik tahun 2024. Merk kulkas terbaik hemat daya ini telah mengadopsi fitur-fitur yang dapat memastikan sirkulasi udara di dalam lemari es tetap baik. Dengan desain yang menarik dan praktis, lemari es Sharp ini cocok untuk digunakan sehari-hari di dapur Anda.

Harga: Rp3.160.000. 

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Terbaik 2024, Cocok Untuk Kamu yang Ingin Kapasitas Besar tapi Low Budget

2. LG GN-B222SQIB

LG GN-B222SQIB merupakan merek kulkas terbaik 2 Pintu dengan berbagai fitur menarik. Terdapat fitur Moist Balance Crisper yang mampu mengatur kelembapan kulkas secara efektif.

Sehingga dapat mencegah embun berlebih di dalam kotak makanan. Selain itu, terdapat juga fitur Multi Air Flow untuk proses pendinginan yang lebih cepat dan merata. 

Kulkas ini dilengkapi dengan kotak buah dan sayur untuk menyimpan lebih banyak produk segar. Tidak hanya itu, fitur Smart Inverter Compressor lainnya lebih hemat energi. 

Harga: Rp3.499.000.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Sharp Terbaru di Tahun 2024, Cocok Untuk Kamu yang Low Budget

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://kumparan.com