Wujudkan Motor Impian Bersama Kredit Sepeda Motor BCA 2024

Wujudkan Motor Impian Bersama Kredit Sepeda Motor BCA 2024

Wujudkan Motor Impian Bersama Kredit Sepeda Motor BCA 2024--

BACA JUGA : Simak Syarat Dan Rincian Biaya KUR BCA 2024

Persyaratan berkas Kredit Sepeda Motor BCA 2024

Wajib melampirkan fotokopi KTP elektronik pribadi dan juga fotokopi KTP pasangan. Lanjut dengan fotokopi kartu keluarga, dan juga surat nikah, akta cerai, atau surat kematian.

Memberikan fotokopi cover tabungan BCA yang dipunya, serta melampirkan slip gaji pendapatan. Dilengkapi dengan fotokopi rekening listrik, telepon, atau sertifikat rumah. ditambah mutasi rekening dalam 3 bulan terakhir.

Fasilitas ini bisa dinikmati bagi nasabah regular yang sudah punya rekening BCA selama 6 bulan. Selain itu nasabah baru dengan rekening minimal sudah berjalan selama 3 sampai 6 bulan.

Baik sebagai rekening tahapan, tapres, BCA dolar, deposito, giro, atau kartu kredit BCA. Namun, jika terjadi keterlambatan pembayaran cicilan akan dikenakan denda.

BACA JUGA : Nikmati Kredit Kendaraan Bermotor BCA 2024 Periode 9 Mei Sampai 31 Juli 2024

Denda yang dikenakan bergantung dengan perjanjian pembiayaan yang tercantum. Hal itu bisa dilihat pada perjanjian yang di tanda tangai sebelum pencairan dana terjadi.

Promo yang biasanya ada pada KSM BCA 

Ada promo DP atau uang muka 0% pada beberapa merek motor tertentu. Selain itu, juga ada promo premium special dengan uang muka 20% pada harga motor berkisar 50 juta sampai 100 juta.

Bunga 0% untuk brand Yamaha tipe R25 ABS, All new XSR155, All New R15 Connected, MT 25. Dengan syarat dan ketentuan pengajuan kredit maksimal 10 bulan saja.

Lanjut, masih ada promo bunga 4.67% dengan harga OTR minimal 100 juta. Sedangkan harga OTR 50 sampai 100 juta dikenakan bunga 7.67%. Bagi nasabah prioritas, solitaire, dan debitur BCA ada promo pre approved.

BACA JUGA : Informasi Lengkap Keuntungan Dan Biaya KPR BCA 2024

Bersama Kredit Sepeda Motor BCA 2024, kenyamanan dalam mewujudkan motor idaman jauh lebih mudah. Selain itu, banyak keuntungan yang bisa didapat seperti yang dijabarkan pada artikel ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: