Sudahkah Kamu Mengenal Merek Kulkas Terbaik Samsung FamilyHub, Jika Belum Simak Detailnya Disini

Sudahkah Kamu Mengenal Merek Kulkas Terbaik Samsung FamilyHub, Jika Belum Simak Detailnya Disini

Merek kulkas terbaik Samsung FamilyHub-pinterest.com-

Keberadaan fitur ini juga dapat menjaga suhu di dalam kulkas tetap stabil karena jarang dibuka tutup hanya untuk melihat isinya. Dengan demikian juga dapat menghemat penggunaan listriknya sehingga tagihan listrik tidak melonjak.

BACA JUGA : Kenali Berbagai Tipe dan Seri Merek Kulkas Terbaik Samsung Sebelum Membelinya

Mendukung Smart Home

Hal menarik lainnya dari Smsung FamilyHub adalah dukungannya terhadap teknologi Smart Home. Maksudnya, merek kulkas terbaik seri ini bisa dihubungkan dengan perangkat Smart Home lain yang ada di rumah melalui aplikasi SmartThings.

Layar yang ada di pintu kulkas Samsung FamilyHub bisa dijadikan pusat kontrol. Dengan demikian penggunanya bisa melakukan berbagi pengaturan pada smart device lainnya yang sudah terhubung.

Asisten Suara Bixby

Keunggulan lainnya yang dimiliki Samsung FamilyHub ini adalah teknologi pengenalan suaranya. Samsung menyematkan asisten suara Bixby pada seri kulkas yang satu ini.

Penggunanya dapat memberika perintah suara kepada kulkas, misalnya untuk mengatur alarm dan bahkan untuk menanyakan resep. Ketika Anda menanyakan resep maka layar akan menampilkkan resep, bahan dan tutorial memasaknya langkah demi langkah.

BACA JUGA : Manakah Merek Kulkas Terbaik, LG vs Samsung Dengan Fitur Unggulannya

Harga

Untuk mempertahankan kualitas bahan makanan dan minuman yang disimpang, kulkas Samsung FamilyHub telah dilengkapi dengan fitur SpaceMax sehingga penyimpanannya lebih rapi segar lebih lama.

Tidak hanya itu, kulkas yang satu ini juga sudah menggunakan Digital Inverter Technology sehingga kulkas akan bekerja lebih efisien dan tidak menimbulkan suara bising.

Dengan berbagai fitur dan teknologi canggih yang ada pada kulkas Samsung ini, harga yang yang ditawarkan tidaklah murah. Unit kulkas pintar ini dibanderol dengan yang bahkan mencapai harga Rp 30 juta.

Bagaimana menurut kamu tentang merek kulkas terbaik Samsung FamilyHub yang satu ini? Apakah worth it untuk dibeli? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: