Kenali Berbagai Tipe dan Seri Merek Kulkas Terbaik Samsung Sebelum Membelinya

Kenali Berbagai Tipe dan Seri Merek Kulkas Terbaik Samsung Sebelum Membelinya

Mengenag tipedan seri merek kulkas terbaik Samsung-pinterest.com-

DISWAY JOGJA – Merek kulkas terbaik Samsung merupakan salah satu brand kulkas yang terkenal dengan kecanggihannya. Banyak tipe dan seri yang ditawarkan oleh perusahaan ini kepada para calon pelanggannya.

Selalu menawarkan solusi untuk setiap kebutuhan masyarakat, merek kulkas terbaik menciptakan setiap produknya dengan pengoperasian yang mudah dipahami.

Namun, sebelum membeli merek kulkas terbaik Samsung, Anda wajib mengenal tipe dan seri yang dimiliki oleh perusahaan asal Korea Selatan. Simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

BACA JUGA : Berikut Kulkas Terbaik Dengan Fitur Anti-Frost, Bebas Dari Bunga Es

Tipe Kulkas Samsung

Berdasarkan pintunya, merek kulkas terbaik Samsung memiliki berbagai pilihan yang sesuai dengan kebutuhannya. Setiap tipe kulkas dari brand ini memiliki karakteristik yang berbeda, berikut pilihan daftarnya:

Kulkas 1 Pintu

Tipe kulkas Samsung yang pertama adalah kulkas 1 pintu, dimana model kulkas ini hanya memiliki 1 pintu. Dengan demikian, bagian freezer pada model kulkas ini menyatu dengan bagian pendingin. Meskipun begitu,bagian freezer memiliki penutup sehingga terpisah dengan bagian lainnya.

Kelebihan model kulkas yang satu ini adalah ukurannya yang kecil sehingga tidak makan banyak tempat. Model kulkas 1 pintudari Samsung sangat cocok untuk dapur yang berukuran kecil.

Harga model kulkas ini lebih murah jika dibandingkan dengan model kulkas yang lainnya. Namun, bau makanan yang disimpan di dalam kulkas sering tercampur sehingg dapat memunculkan aroma tidak sedap.

BACA JUGA : Membahas Keunggulan Kulkas Terbaik Samsung RT38; Kesejukan dan Kualitas Rumah Anda

Kulkas 2 Pintu

Tipe merek kulkas terbaik yang dimiliki oleh Samsung selanjutnya adalah kulkas 2 pintu dengan bagian freezer dan pendingin terpisah. Bagian atas kulkas biasanya untuk freezer dan bagian bawah kulkas untuk pendingin.

Dengan tipe kulkas 2 pintu, kesegaran bahan makanan yang disimpan akan tetap terjaga dalam waktu yang lama. Tipe kulkas yang satu ini biasanya digunakan oleh keluarga muda dengan 1-2 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: