Daftar Merek AC Terbaik Bagus Untuk Bayi: Pilihan Tepat Kenyamanan Si Kecil

Daftar Merek AC Terbaik Bagus Untuk Bayi: Pilihan Tepat Kenyamanan Si Kecil

Daftar Merk AC Terbaik yang Bagus Untuk Bayi--iStockphoto

BACA JUGA : Cara Menyalakan Merek AC Terbaik untuk Pertama Kalinya Setelah Musim Hujan, Jangan Salah Langkah

3. Haier HSU-05GTX AC Split Standar

Pilihan AC yang bagus untuk bayi selanjutnya yaitu datang dari brand Haier dengan seri HSU-05GTX. 

AC satu ini memiliki fitur otomatis ketika kamu ingin mengatur celah hembusan udara yang dihasilkan oleh AC atau kemiringan vane.

Hal ini jarang dimiliki oleh AC pada umumnya, sehingga AC Haier sangat cocok digunakan untuk bayi dan anak-anak. 

Namun, tetap harus menjaga suhu ruangan dengan tepat supaya kesehatan si kecil tetap terjaga. AC Haier tipe satu ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 2.990.000.

4. Samsung AR05TGHQASINSE

Dilengkapi dengan filter anti bakteri dan debu, sehingga AC Samsung dengan seri AR05TGHQASINSE ini mampu menjaga udara yang ada di dalam kamar bayi tetap bersih dan sehat.

Merek AC terbaik ini juga memiliki dua arah ayunan pada aliran udaranya yang secara otomatis bisa mengontrol arah aliran udara. Dengan begitu, kesejukan dalam ruangan akan tersebar secara merata.

Terdapat juga mode dry yang membuat ruangan di dalamnya mendapat kesejukan yang pas sehingga tidak membuat kulit bayi menjadi kering. AC Samsung ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 3.390.000.

5. Daikin FTKQ15UVM4 Inverter

Daikin juga punya pendingin ruangan yang bagus untuk digunakan di kamar bayi, yaitu AC dengan seri FTKQ15UVM4. Soal kualitas AC Daikin tidak perlu diragukan lagi, karena merk satu ini sudah mendunia.

AC ini memiliki fitur Quiet Mode yang berfungsi untuk menurunkan tingkat kebisingan pada unit AC indoor dan juga oudoor-nya. Sehingga membuat bayi dan anak-anak tidur lebih nyaman. Harga AC satu ini yaitu sekitar Rp 4.989.000.

BACA JUGA : Dampak Negatif Hujan Terhadap Merek AC Terbaik, Wajib Tahu Agar Lebih Berhati-hati

Demikian ulasan tentang daftar merek AC terbaik yang bagus untuk ditempatkan di kamar tidur bayi dan bisa dijadikan pilihan sesuai kebutuhan. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@galaxiteknik