Hampir Sama, Simak Perbedaan Merek AC Terbaik Mitsubishi Heavy Industries VS Mitsubishi Electric

Hampir Sama, Simak Perbedaan Merek AC Terbaik Mitsubishi Heavy Industries VS Mitsubishi Electric

Merek AC Terbaik Mitsubishi Heavy Industries VS Mitsubishi Electric-pinterest.com-

DISWAY JOGJA – Memutuskan untuk membeli sebuah unit merek AC terbaik semakin sulit dengan banyaknya pilihan yang ada di pasaran. Apalagi jika ada merek yang terdengar mirip namun berbeda, seperti Mitusubishi Heay Industries dan Mitsubishi Electric.

Mitusubishi Heay Industries (MHI) merupakan perusahaan pertama pada tahun 1870, kemudian mendirikan cabang Mitsubishi Electric (ME) pada tahun 1921. Kedua perusahaan merek AC terbaik ini masih menjadi pesaing unutk mendapatkan pangsa pasar yang lebih luas.

Kedua merek AC terbaik tersebut bahkan memiliki logo berlian ikonik yang sama dan menghasilkan kualitas produk yang terjamin dan daya tahan lama. Lalu apa yang membedakan diantara keduanya? Simak sedikit ulasannya dibawah ini.

BACA JUGA : Review AC Terbaik Mitsubishi Electric Premium Inverter LN Series, Dinginnya Awet Hematnya Terbukti

Mitsubishi Heavy Industries

Merek AC terbaik ini merupakan produsen AC yang menciptakan produk pemanas dan pendingin yang andal, tahan lama dan menggunakan teknologi canggih dengan kualitas keseluruhan yang sangat baik.

Kinerja Tinggi

Produk yang dihasilkan MHI dirancang khusus agar dapat bekerja secara efisien, sheingga perusahaan telah menghabiskan waktu yang lama dalam rangka menyempurnakan teknologi yang digunakan.

Efisiensi Biaya

Unit AC yang dihasilkan oleh MHI sangat membantu pemilik rumah dan pemiliki bisnis untuk menjaga tagihan listrik tetap stabil. Hal ini dikarenakan produknya menggunakan komponen yang memang dirancang sedemikian rupa sehingga dapat memanfaatkan listrik dalam jumlah yang sedikit

BACA JUGA : Merek AC Terbaik Mitsubishi Heavy Industries SRK 05 CXV2: AC Standar Keunggulan Kekinian

Hampir Tidak Berisik

Mitsubishi Heavy Industrial menciptakan unit AC dengan rancangan khusus untuk mengurangi kebisingan. Bahkan MHI mengklaim bahwa semua unit AC yang dibuat oleh MHI hampir tidak mengeluarkan suara.

MHI menciptakan semua unitnya dengan desain yang cukup unik sehingga mampu menahan suara dan mencegah 99% suara keluar ke lingkungan terbuka. Hal inilah yang menjadi penyebab penggunanya tidak akan mendengar suara yang dihasilkan ketik unit pemanas atau pendingin bekerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: