Kulkas Terbaik dan Canggih: Bisa Live Musik dan Nari, Simak Ulasan Lengkapnya

Kulkas Terbaik dan Canggih: Bisa Live Musik dan Nari, Simak Ulasan Lengkapnya

Samsung Family Hub--Samsung News Room

DISWAY JOGJA - Di zaman sekarang ini, banyak kehadiran kulkas terbaik yang tidak hanya berfungsi untuk  menyimpan makanan agar tetap segar. Akan tetapi berbagai inovasi telah membuat kulkas menjadi perangkat yang canggih.

Hal ini karena fitur-fitur keren yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Contohnya, beberapa kulkas modern saat ini bisa “nyanyi” dan “nari”, akan tetapi tetap saja tidak bisa membuat kopi, hehehe. Mari simak ulasan mengenai kulkas terbaik dengan teknologi canggih di bawah ini.

BACA JUGA : Kulkas Terbaik Untuk Para Jomblo Biar Tidak Merasa Dingin Sendiri, Simak Ulasannya

Kelebihan Kulkas Dengan Teknologi Canggih

1. Entertainment Center

Diantara jenis kulkas terbaik juga sudah dibekali dengan speaker berkualitas yang bisa memutar music atau podcast.

Contohnya salah satu kulkas terbaik GE Café Series yang bisa menawarkan pengalaman mendengarkan music dengan suara yang jernih dan bass dalam, tentu bisa menambah keseruan ketikan Anda memasak di dapur.

2. Voice Assistant Integration

Penggabungan dengan asisten suara, misalnya Alexa atau Google Assistant, menjadikan kulkas lebih interaktif.

Contohnya salah satu kulkas terbaik dari LG, yaitu LG InstaView ThinQ menjadikan Anda bisa melakukan perintah suara ketika akan mengatur suhu, memutar lagu, atau memeriksa stok makanan.

Tentunya dengan kelengkapan fitur ini membuat aktivitas di dapur Anda menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

BACA JUGA : 8 Penyebab Merek Kulkas Terbaik Tidak Dingin Tapi Lampu Menyala, Ini Solusinya

3. Konektivitas Internet dan Smart Features

Diantara keunggulan kulkas modern ialah konektivitas internet. Contohnya, Samsung Family Hub yang mempunyai layar sentuh besar sebagai pusat pengendali rumah pintar.

Anda bisa mengakses internet, memutar music, mengatur jadwal belanja, bahkan menonton video dari laya kulkas tercanggih ini.

Kulkas yang Bisa “Nari”

Diantara beberapa kulkas andalan modern sudah dibekali dengan lampu LED yang dapat memutar music ataupun podcast.

Diantara faktornya ialah sudah dilengkapi dengan fitur MoodUP dan Lampu LED yang bisa merubah waena mengikuti irama music.

Sehingga dengan hal ini bisa membuat efek “menari” yang menyenangkan. Walaupun tidak benar menari sesungguhnya. Efek visual  ini membuat suasana dapur lebih hidup dan santai.

Manfaat Kulkas Canggih

1. Kemudahan akses: fitur pintu transparan yang ada di antara model kulkas terlaris, memungkinkan Anda melihat isi kulkas tanpa harus membuka pintu, tentu bisa mempermudah sobat dalam memilih barang yang akan diambil.

2. Makanan terjaga: teknologi pendingan terbaru bisa menjaga makanan tetap segar dan tahan lama, serta bisa mengurangi pemborosan makanan.

3. Tata ruang dan pengaturan: fitur seperti rak bisa disesuaikan, hal ini tentunya bisa membantu Anda dalam menata makanan dengan gampang dan efisien.

4. Efisiensi energi: Saat ini banyak produk kulkas tercanggih yang dibekali dengan fitur hemat energi, hal ini karena ada teknologi inverter salah satu manfaatnya.

BACA JUGA : 5 Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Harga Rp3 Jutaan, Simak Semua Kelebihan dan Fiturnya

Beberapa Produk Kulkas Terbaik Yang Canggih

1. Samsung Family Hub™

Kulkas ini dilengkapi dengan layar sentuh besar, konektivitas internet, dan fitur smart home control. Anda bisa memutar musik, menonton video, dan mengatur suhu kulkas dengan mudah.

2. LG InstaView ThinQ®

Dilengkapi dengan voice assistant dan fitur MoodUP™, kulkas ini tidak hanya menyimpan makanan tapi juga menghibur Anda dengan lampu LED yang bisa berubah warna sesuai irama musik.

3. GE Café™ Series

Kulkas ini menawarkan kualitas audio yang tinggi dengan speaker bawaan, menjadikan dapur Anda pusat hiburan yang sempurna.

4. Bosch 800 Series

Dengan desain rak yang dapat disesuaikan dan teknologi pendinginan canggih, kulkas ini memastikan makanan Anda tetap segar lebih lama.

5. Whirlpool Smart Refrigerator

Kulkas ini dilengkapi dengan teknologi pendinginan terbaru dan fitur smart home integration yang membantu mengatur makanan dengan lebih efisien.

Nah, itulah ulasan mengenai kulkas terbaik canggih yang bisa “nari” tetapi tidak bisa membuat kopi, cermati kalimat itu yah, biar tidak salah paham. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: