TNI-Polri dan ASN di Kota Tegal Gelar Pertandingan Mini Soccer

TNI-Polri dan ASN di Kota Tegal Gelar Pertandingan Mini Soccer

TENDANG BOLA - Pj Wali Kota Tegal Dadang Somantri menendang bola untuk memulai pertandingan mini soccer di Lapangan Akasa Mini Soccer, Kota Tegal, pada Jumat, 5 Juli 2024. -MEIWAN DANI RISTANTO/RADAR TEGAL -

TEGAL, DISWAYJOGJA - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 dan membangun sinergi antara TNI-Polri, dan ASN, diadakan pertandingan Fun Mini Soccer di Lapangan Akasa Mini Soccer, Kota Tegal, Jumat, 5 Juli 2024 lalu.

Pertandingan mini soccer dimulai dengan pertandingan campuran antara tiga pilar yang ditandai dengan tendangan pembuka dari Penjabat Wali Kota Tegal, Dadang Somantri. Dadang menyatakan, Fun Mini Soccer diadakan untuk membangun sinergi antara TNI-Polri dan ASN.

BACA JUGA:40 Anggota Saka Bhayangkara Dilantik, Jaga Perilaku Bernilai Positif

”Pertandingan ini bertujuan untuk mempererat hubungan, mengingat kita akan segera menghadapi Pilkada. Dengan adanya pertandingan ini, diharapkan suasana masyarakat akan lebih tenang, aman dan tertib. Ini merupakan permainan yang menyenangkan yang diikuti para pemangku kepentingan dalam rangka mempererat hubungan,” ujarnya.

Kapolres Tegal Kota AKBP Rully Thomas menyatakan, mini soccer yang diadakan merupakan bentuk kerjasama antara TNI-Polri dan ASN.

”Dengan berolahraga, kita mencari kesehatan. Semoga ke depannya, kerjasama ini semakin meningkat, harmonis terutama dalam menghadapi persiapan pilkada dan acara lainnya,” ujar AKBP Rully.

BACA JUGA:Polda DIY Lakukan Anjangsana, Sambung Silaturahmi dengan Purnawirawan Polri

Sementara, Danlanal Tegal Letkol Laut (P) Adi Surono, juga menyampaikan, pertandingan mini soccer merupakan bentuk untuk membangun sinergi dari 3 pilar.

”Harapannya, tubuh sehat, pikiran sehat dan saat Pilkada semuanya berjalan riang,” ujar Adi. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: