Ketahui Kelebihan dan Kekurangan Merek AC Terbaik Hisense, Jangan Sampai Menyesal

Ketahui Kelebihan dan Kekurangan Merek AC Terbaik Hisense, Jangan Sampai Menyesal

Kelebihan dan kekurangan merek AC terbaik Hisense--

Desain yang ditawarkan pun terlihat lebih modern dengan keberadaan LED pada unit bagian indoor. Beberapa tipe AC sudah bekerja tanpa mengeluarkan bunyi bising bahkan sudah ada yang beroperasi pada tegangan rendah.

BACA JUGA:Sering Disepelekan, Berikut Manfaat Membersihkan Kumparan Merek AC Terbaik, Dijamin Lebih Awet

Harga Murah

Kualiatas AC Hisense sudah setara dengan kualitas teknologi buatan Jepang. Namun harga yang ditawarkan jauh lebih murah. Oleh karenanya, unit AC yang satu ini bisa jadi pilihan alternatif bagi siapa pun yang memiliki anggaran terbatas.

Tidak hanya harganya yang murah, namun biaya perawatan dan penggantian suku cadang juga dapat dikatakan murah. Ditambah lagi dengan daya tahan yang awet menambah poin keunggulan AC Hisense.

Garansi Panjang

Kenyamanan para pelanggan juga menjadi perhatian dari produsen Ac yang satu ini. Hisense memberikan masa perlindungan untuk semua produk keluarannya dengan garansi yang panjang.

Garansi dari Hisense terbagi menjadi dua, yaitu garansi 5 tahun untuk kompresor sedangkan garansi 2 tahun untuk sparepart. Tawarann yang cukup menggiurkan dan bisa dijadikan salah satu kelebihan.

BACA JUGA : Review Merek AC Terbaik Mitsubishi Electric Premium Inverter LN Series, Dilengkapi Fitur Mewah

Meski memiliki beberapa kelebihan, merek AC terbaik dari Hisense juga memiliki kekurangan seperti pada unit AC lainnya. Beberapa kekurangan AC Hisense diantaranya sebagai berikut:

Belum Merata

Garansi yang diberikan oleh Hisense untuk produk pendingin ruangannya memang cukup panjang, namun sangat disayangkan bahwa kantor pelayanannya belum merata.

Service centre untuk produk keluaran Hisense hanya hadir di beberapa wilayah ibukota provinsi saja. Akibatnya, pengguna yang jauh dari service centre hanya bisa klaim garansi secara online.

Hal ini menjadi kelemahan dari unit AC Hisense, pasalnya unit AC dari brand lainnya sudah menyediakan service center yang lebih memadai.

BACA JUGA : Tanda Freon Merek AC Terbaikmu Sudah Habis Lengkap Dengan Cara Mengatasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: